Senin, 07 Agu 2017 06:55 WIB

Dikagetkan Putrinya, Gamer Ini Malah Cetak Rekor Dunia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Guinness World Record Foto: Guinness World Record
Jakarta - Senang dan heran, mungkin dua itu yang mewakili perasaan Tom Wheldon. Gara-gara dikagetkan anak perempuannya, lelaki asal Inggris ini kini mencetak rekor di Guinness World Record sebagai pria yang paling ketakutan.

Kejadian bermula ketika pria dengan nama alias Jurassic Junkie ini tengah asyik bermain game horror, Outlast 2. Sambil bermain, Wheldon tak lupa merekam aksinya dan menyiarkannya lewat saluran video Twitch.

Nah, lagi tegang-tegangnya permainan, anak perempuannya yang baru berusia 22 bulan, Jessica, muncul secara tiba-tiba dan membuat kaget sang ayah. Padahal, niat Jessica adalah ingin mengantarkan minuman dingin ke ayah tercinta.

"Aku tidak sadar ketika ia masuk ke ruangan dan di momen yang sama saat ia masuk, seekor gagak di dalam game tiba-tiba terbang ke arahku dan aku melompat," ucapnya seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (7/8/2017).

Dan pada saat ia memalingkan matanya dari monitor, untuk sekian detik ia merasa ada sosok mungil di sampingnya. "Aku teriak sejadi-jadinya dan menyadari ternyata anak perempuanku membawakanku minuman dingin," ucapnya.

Setelah kejadian itu, sekitar empat hari kemudian, video tersebut telah ditonton sekitar dua juta kali di platform Twitch. Ia pun mendapat panggilan dari pihak Guinness World Records dan memberi tahu bahwa ia masuk dalam daftar rekor Most watched video on Twitch.

Ia pun tidak menyangka bakal menjadi viral. "Bahkan setelah kejadian aku tidak berharap banyak dari video itu, terlepas aku memang membagikannya ke sejumlah teman," ucapnya.

(mag/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • MMORPG Pertama Lyto Sambangi Play Store

    MMORPG Pertama Lyto Sambangi Play Store

    Senin, 11 Des 2017 07:51 WIB
    MMORPG sempat jadi genre game yang menjadi andalan saat nge-game di warnet. Kini, satu per satu MMORPG mulai menginvasi perangkat mobile.
  • Ketika Oppo F5 Youth Ditantang Main AoV

    Ketika Oppo F5 Youth Ditantang Main AoV

    Minggu, 10 Des 2017 20:50 WIB
    Oppo F5 Youth punya spesifikasi yang lebih rendah ketimbang dua saudaranya. Lantas bagaimana jika ponsel ini digunakan untuk bermain game?