Senin, 31 Jul 2017 12:31 WIB

Regalia Siap Mengaspal di Forza Horizon 3

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Beragam kendaraan ditampilkan dalam game balap Forza Horizon 3. Uniknya, tak hanya dari dunia nyata, kendaraan tersebut juga didatangkan dari dunia khayalan seperti mobil Regalia.

Bagipara penggemar Final Fantasy XV, pasti sudah tidak asing dengan Regalia. Ya, mobil jenis sedan ini menjadi teman setia Noctis dan kawan-kawan dalam mengarungi dunia bernama Eos. Mobil ini sejatinya merupakan peninggalan sang ayah, Regis Lucis Caelum, yang tak lain adalah raja dari kerajaan Lucis.

Informasi kedatangan Regalia dalam game Forza Horizon 3 disampaikan Microsoft di ajang ChinaJoy 2017 beberapa waktu lalu. ChinaJoy 2017 sendiri merupakan event game terbesar di China yang dianalogikan seperti event E3 (Electronic Entertainment Expo).

Meski punya tampilan yang sedikit antik dan unik, Regalia mampu melaju kencang. Menurut pemaparan Microsoft, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (31/7/2017), mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 supercharged berkapasitas 7,2 liter yang bertenaga maksimal 536 daya kuda.

Untuk bisa memainkan Regalia, gamer Forza Horizon 3 harus mengikuti syarat tertentu. Selain memainkan Forza Horizon 3, gamer juga harus memainkan Final Fantasy XV. Mobil ini dirilis pada 1 Agustus 2017.

Nah, nantinya gamer Forza akan mendapat pesan sistem dalam game, sedangkan gamer Final Fantasy XV akan mendapat pesan Xbox Live dengan kode untuk me-redeem mobil tersebut. (rns/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed