Rabu, 31 Mei 2017 18:29 WIB

Masuk Indonesia, Laptop Monster Acer Dijual Rp 125 Juta

Yudhianto - detikInet
Acer Predator 21 X. Foto: yud/detikINET Acer Predator 21 X. Foto: yud/detikINET
Jakarta - Setelah lewat beberapa bulan sejak terakhir diungkap ke publik Indonesia, Acer akhirnya resmi membeberkan banderol laptop monster Predator 21 X di Indonesia.

Sebenarnya Acer sendiri telah mengungkap banderol Predator 21 X sejak lama. Laptop gaming ini dibanderol di tingkat global seharga USD 9.000 atau sekitar Rp 120 juta (USD 1 = Rp 13.300). Begitu pun di Indonesia, Acer membanderolnya tak terlalu jauh.

Predator 21 X ditawarkan Acer Indonesia di angka Rp 125 juta. Yang mana gamer yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan mulai 29 Mei – 10 Juni mendatang. Pemesanan bisa dilakukan melalui jalur offline di Acer Predator Store di Mangga Dua, Jakarta. Sementara untuk jalur online, bisa dipesan melalui Blibli.

Acer juga menjanjikan aksesori tambahan bagi gamer yang memesan di periode tersebut. Casing pelindung untuk Predator 21 X senilai Rp 2,5 juta dan Predator gaming gears berupa mouse gaming dan headphone gaming seharga Rp 2,6 jutaan bakal bisa dibawa pulang.

Bicara spesifikasi, Ada dua GPU GTX 1080 X yang terhubung dengan SLI, juga prosesor anyar dari Intel generasi ke-7 Core i7. Acer memadukannya dengan empat slot RAM DDR4 yang mampu menampung hingga 64 GB, serta mampu dipasangi empat buat SSD berkapasitas masing-masing 512 GB.

Selanjutnya komponen tersebut didinginkan oleh empat buat kipas pendingin yang tertanam di dalam bodi laptop. Ada juga empat speaker serta dua subwoofer, agar Predator 21 X ini bisa menghasilkan suara bagus saat dipakai nge-game.

Kemudian yang tak kalah menarik adalah keberadaan pendeteksi gerakan mata buatan Tobii, yang membuat penggunanya bisa mengontrol game menggunakan gerakan mata. Berminat?

(yud/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed