BERITA TERBARU
Kamis, 04 Mei 2017 17:32 WIB

Film Gears of War Tunjuk Penulis Naskah Armaggedon dan Avatar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Film yang diadaptasi dari video game semakin bertambah. Kali ini giliran game Gears of War yang akan dibuat dalam bentuk film dengan mendapuk penulis naskah dari film Avatar dan Armageddon.

Gears of War sendiri adalah game eksklusif untuk platform Xbox One dan PC. Game yang kini sudah menjadi waralaba ini pertama kali diciptakan oleh developer Epic Games tahun 2006 lalu dan telah mencapai judul keempat yang dirilis Oktober 2016.

Rencana penggarapan film Gears of War sendiri bahkan sudah dicanangkan sejak tahun 2007 silam. Kala itu hak cipta film telah dibeli oleh New Line Cinema dengan Stuart Beattle (G.I. Joe) sebagai penulis naskah didampingi oleh Marty Bowen dan Wyck Godfrey, demikian diktuip detikINET dari Gamespot, Kamis (4/5/2017).

Foto: istimewa


Namun, seiring berjalannya waktu berbagai perubahan terjadi, termasuk pergantian hak cipta film yang jatuh ke tangan Universal Studio di tahun 2015. Karenanya, pergantian penulis naskah juga dilakukan.

Adapun penulis naskah yang dimaksud adalah Shane Salerno. Pria kelahiran 27 November 1972 silam ini beberapa kali terlibat dalam penggarapan film block buster. Selain Armaggedon dan Avatar, Salerno juga pernah menjadi penulis naskah untuk film Ghost Rider dan Alien vs. Predator.

Sayang belum diketahui kapan film ini akan siap tayang. Namun karena ditangani oleh raksasa industri film, maka kemungkinan film Gears of War bisa menjadi salah satu film yang asyik untuk dinikmati. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed