Selasa, 18 Apr 2017 18:08 WIB

Capcom Usulkan Resident Evil 8

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Diluncurkan pada Februari 2017 lalu, Resident Evil 7 langsung mendapat sambutan antusias dari gamer, khususnya pecinta game horor. Belum habis hype dari game survival horror itu, sang publisher Capcom kabarnya sedang mengusulkan Resident Evil 8.

Dalam beberapa tahun, seri Resident Evil dianggap menurun kualitasnya dari segi cerita yang dianggap tak lagi seram. Karenanya, ketika Capcom merilis Resident Evil 7, ini akan dianggap mengembalikan esensi dari game survival horror yang dahulu menjadi inti dari game tersebut.

Nah, karena mendapat tanggapan yang antuasias, Capcom pun bersemangat menggarap game Resident Evil berikutnya. Informasi ini disampaikan oleh Executive Producer, Jun Takeuchi.

Dalam video seri pembuatan Resident Evil 7 yang terakhir, terungkap rencana penggarapan game berikutnya yang sedang diusulkan. Menurut Takeuchi, ketika Anda melihat game tersebut, mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda dari game Resident Evil yang pernah ada.

Dalam video, a Takeuchi mendiskusikan pemikiran para tim pengembang di Capcom, di mana ketika mengerjakan Resident Evil 7, mereka seolah menginginkan hasil karya yang modern. Dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Selasa (18/4/2017), Takuechi pun mencatat apabila seri game ini akan terus berevolusi di setiap rilisan terbarunya, menjaganya tetap segar.

"Sebagaimana aku menggarap Resident Evil 7, aku ingin melihatnya sebagai sebuah karya modern di ranah game survival horror. Kami ingin judul ini (Resident Evil 7--red), menjadi awal dari jenis baru game survival horror dan seri terbaru," sebutnya. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed