Serunya Naik Becak Tarik Bergaya Pac-Man di Osaka

Serunya Naik Becak Tarik Bergaya Pac-Man di Osaka

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Minggu, 26 Mar 2017 11:00 WIB
Foto: internet
Jakarta - Salah satu daya tarik wisatawan bila berkunjung ke Jepang adalah menaiki kendaraan tradisional bernama rickshaw atau becak tarik. Agar lebih menarik perhatian wisatawan, becak tarik ini pun dimodifikasi dengan desain mirip karakter game Pac-Man.

Becak tarik bergaya Pac-Man ini sebelumnya sudah pernah dihadirkan di kawasan wisata di Asakusa, Tokyo. Kala itu, becak tarik berdesain karakter game yang sudah berusia 36 tahun itu dihadirkan sebagai bentuk perayaan Natal di Jepang.


Nah, kini becak tarik berwarna kuning itu siap melayani wisatawan yang berada di Osaka. Bertajuk Pac-Man Rickshaw Osaka Business Trip, seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Minggu (26/3/2017), becak tarik Pac-Man ini akan membawa Anda berkeliling menyusuri jalanan dan gang-gang di kawasan Shinsekai, Osaka.

Foto: internet

Tak hanya becak tarik yang dimodifikasi, sepanjang jalur berkeliling juga dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Pac-Man, sehingga semakin menambah kesan akan suasana game buatan Bandai Namco itu. Dan bila diperhatikan dari atas, jalur tempuh becak tarik mirip labirin dalam game Pac-Man.

Sembari berkeliling, Anda juga akan mengejar beberapa orang yang mengenakan helm menyerupai makanan khas Osaka, yakni takoyaki. Dengan demikian, perjalanan becak tarik yang dihadirkan di Osaka ini terbilang lebih seru ketimbang yang ada di Tokyo.

Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Untuk menaiki becak tarik Pac-Man ini Anda tak perlu merogoh kocek sepeserpun. Namun sayangnya, untuk bisa menikmati perjalanan ini Anda harus memenangkan undian, di mana setiap harinya hanya ada 22 perjalanan. (mag/mag)