CoC Winter Update, Apa Saja yang Baru?

CoC Winter Update, Apa Saja yang Baru?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 21 Des 2016 19:05 WIB
Foto: Internet
Jakarta - Supercell telah merilis update mayor untuk game andalannya, Clash of Clans (CoC). Pembaruan bertajuk Winter Update itu membawa sejumlah hal baru. Apa saja?

Pembaruan ini sepertinya lebih dikhususkan untuk pemain CoC berlevel tinggi, mengingat update tersebut hanya bisa dinikmati oleh mereka. Salah satunya adalah batasan level di Town Hall (TH) 11, yang meliputi Barbarian King level 41-45, Archer Queen level 41-45, Clan Castle level 7, Golem level 6, Hog Rider level 7 dan Poison Spell level 5.

Menurut Supercell, hal ini mereka lakukan untuk membedakan gameplay di TH 10 dan TH 11. Selain itu, ada beberapa spell dan unit yang ditingkatkan kemampuannya di pembaruan ini.

Seperti Poison Spell yang kini cakupannya lebih luas, Witch mendapat peningkatan HP dan kekuatan serangan, serta Balloon, Dragon, dan P.E.K.K.A yang ditingkatkan damage per second (DPS)-nya.

Dikutip detikINET dari Inquisitr, Rabu (21/12/2016), perubahan juga terjadi pada tower, yaitu Wizard Tower level 10 dan wall level 12 yang tersedia untuk TH11, dan Wizard Tower level 9 yang tersedia untuk TH10.

Selain perubahan level, Supercell juga memberikan diskon untuk sejumlah upgrade unit. Diskon itu bisa dinikmati untuk Barbarian King level 31-40, Archer Queen level 26-40, Wall level 10-11 Wizard Tower level 3-9, Clan Castle level 5-6, Hog Rider (semua level) dan Golem (semua level). (asj/rns)