Film Assassin's Creed Hadirkan Karakter Terkenal dari Game

Film Assassin's Creed Hadirkan Karakter Terkenal dari Game

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Sabtu, 13 Agu 2016 17:30 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Baik 20th Century Fox maupun Ubisoft sepakat menggarap film Assassin's Creed dengan karakter dan alur cerita yang berbeda dari game. Namun, dalam laporan terbaru Ubisoft mengatakan bahwa akan ada beberapa karakter yang mungkin gamer akan familiar.

Informasi ini terkuak dari David Wildgoose yang bertugas memmbuat senjata dalam film. Dalam sebuah wawancara Wildgoose menuturkan bahwa akan ada beberapa assassin yang diambil dari game.

Wildgoose pun menambahkan bahwa sebagai seorang ahli pembuat senjata, Ia ditugaskan untuk membuat senjata yang dipakai dalam game. "Kami sebenarnya menggunakan senjata dalam game yang dipakai di film," tutur Wildgoose dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (13/8/2016).

Pun memberi bocoran mengenai karakter dalam game, sayangnya Wildgoose tidak memberikan informasi lebih detail siapa karakter yang dimaksud. Namun sepertinya karakter itu bukan lah pahlawan dari seri lawas, semisal Altait atau Ezio.


"Mereka bukan karakter utama dalam game, tapi mereka karakter terkenal yang penggemar mungkin akan menikmatinya," jelas Wildgoose.

Sejauh ini karakter yang diambil dari game yang sudah dikonfirmasi adalah sosok CEO Abstergo Alan Rikkin yang diperankan oleh pemenang Oscar, Jeremy Irons.

Film Assassin's Creed rencananya tayang pada tanggal 21 Desember 2016. Michael Fassbender nantinya akan berperan sebagai tokoh utama. (mag/mag)