Selasa, 02 Agu 2016 13:53 WIB

Ubisoft Siapkan Kejutan untuk Nintendo NX

Yudhianto - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meski konsol game Nintendo NX belum ketahuan kapan dirilis, produsen game sudah repot duluan. Salah satunya adalah Ubisoft yang mengaku sudah menyiapkan kejutan.

Ubisoft sendiri baru saja mengumumkan ketersediaan game Just Dance NX untuk calon konsol game Nintendo itu. Tapi nyatanya bukan itu satu-satunya kejutan Ubisoft, produsen game asal Perancis ini mengaku Nintendo punya hal yang dibutuhkan game kejutannya itu.

Sayang tak ada bocorannya sama sekali game apa yang dimaksud. Namun Ubisoft menekankan pada kemampuan Nintendo yang selalu jago membuat game keluarga.

"Kami telah mengumumkan tengah menggarap Just Dance untuk NX, tapi kami punya kejutan lain yang akan diumumkan nanti. Kami juga percaya kalau Nintendo punya kemampuan untuk membuat keluarga bisa asyik memainkannya bersama-sama. Nintendo adalah produsen yang sangat disanjung oleh banyak fans dan keluarga," kata Ubisoft.

Meski belum ada bocoran apapun soal game kejutan tersebut, namun Ubisoft sedikit memberikan petunjuk. Produsen game ini bilang kalau sangat takjub dengan kesuksesan yang berhasil diraih game tersebut saat ini, di konsol Nintendo yang beredar sekarang.

Berarti game kejutan yang disiapkan Ubisoft bukanlah game yang sama sekali baru, melainkan remake dari konsol Nintendo sebelumnya.

"Saya antusias untuk mengulangi kesuksesan, dan bahkan ingin menambahkan lagi (keberhasilan tersebut) untuk franchise (game) Nintendo yang ada di konsol besutannya saat ini," pungkas Ubisoft. (yud/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed