Assassin's Creed Jadi Film Trilogi?

Assassin's Creed Jadi Film Trilogi?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Selasa, 17 Mei 2016 16:30 WIB
Foto: internet
Jakarta - Film Assassin's Creed yang tayang pada Desember 2016 mungkin akan menjadi film pembuka dari sebuah trilogi. Sang produser yang juga merupakan aktor dari film ini, Michael Fassbender mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya mulai memikirkan untuk menggarap sekuel.

Dalam sebuah wawancara, Fassbender mengatakan bahwa di antara tim produksi sebenarnya telah tercetus ide untuk membawa film adaptasi game Ubisoft ke dalam tiga seri. Hal ini kemudian dibenarkan oleh Executive Producer Pat Crowley.

Namun, yang perlu dicatat menurut Crowley adalah ini baru sekadar rencana. "Ini bukan sesuatu yang sudah terjadi. Semua orang memperkirakan film akan berlanjut," tutur Crowley dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (17/5/2016).

Kabar mengenai sekuel Assassin's Creed ini sendiri sebelumnya sudah dibeberkan pada bulan Maret 2016 lalu. Tak hanya Fassbender yang kembali bergabung dalam proyek sekuel, tapi juga sejumlah mitra kunci produksi. Meski belum diketahui pasti apakah sang sutradara Justin Kurzel juga akan kembali atau tidak.

Crowley juga memaparkan bagaimana film Assassin's Creed ini berdiri sendiri tanpa ada campur aduk dari game. "Pada dasarnya kami mengerjakan segala sesuatunya sendiri karena kami ingin memiliki naskah yang asli. Ini film yang diadaptasi dari game, bukan film dari game," tuturnya.

Sementara itu sang sutradara menambahkan jika karakter yang ada dari judul-judul Assassin's Creed sudah memiliki kisah masing-masing. Ia ingin sesuatu yang berbeda.

"Ini tentang upaya untuk memasukkan karakter baru yang bisa memiliki secercah hubungan dengan game mungkin di masa depan. Ini pada dasarnya tentang mencari karakter yang benar-benar baru," pungkasnya.


(mag/ash)