Tekken X Street Fighter Belum Siap Adu Jotos

Tekken X Street Fighter Belum Siap Adu Jotos

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 25 Apr 2016 09:19 WIB
Foto: internet
Jakarta - Di antara sederet judul game yang dihadirkan, Bandai Namco sejatinya punya satu proyek game yang paling dinanti-nanti, yakni Tekken X Street Fighter. Sayang, laporan terbaru mengatakan bahwa pengembangan game tersebut tak lagi aktif.

Pengumuman terbaru dari Bandai Namco ini terbilang mengecewakan. Pasalnya di tahun 2014 lalu perusahaan mengumumkan bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan. Dan sekali lagi di tahun 2015 gamer kembali diberikan harapan jika game ini tidak akan dibatalkan pengembangannya.

Namun, dalam wawancara terbaru, sang Game Director Katsuhiro Harada mengonfirmasi jika pengembangan Tekken x Street Fighter tak lagi aktif. Namun, bukan berarti game tersebut dibatalkan. Tapi paling tidak, kita tak bisa berharap game ini akan rilis dalam waktu dekat.

Bukan tanpa sebab, menurut Harada hal ini dilakukan justru tak lain karena pihaknya ingin mencoba untuk perhatian pada dua komunitas besar, yakni Tekken dan Street Fighter.

"Jadi, situasi yang terjadi saat ini, Street Fihgter V baru saja dirilis --banyak orang yang sedang bermain game itu-- dan ada pula antusiasmen yang menanti Tekken 7," tutur Harada dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (25/4/2016).

Harada pun menambahkan jika ia tidak ingin memisahkan komunitas. "Keputusan untuk merilis Tekken x Street Fighter untuk saat ini sulit. Jadi, kami akan menahannya untuk sementara waktu," tambah Harada. (mag/rou)