Rabu, 09 Sep 2015 08:01 WIB

Asyik, Versi Demo FIFA 16 Bisa Mainkan Lebih Banyak Klub

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
FIFA 16 FIFA 16
Jakarta - Electronic Arts (EA) Sports tak mau kalah dari Konami yang lebih dulu merilis versi demo Pro Evolution Soccer (PES) 2016. EA juga ikut merilis versi demo FIFA 16 yang lebih menarik karena hadir dengan pilihan klub yang lebih banyak.

Versi demo FIFA 16 ini bisa didownload secara gratis di masing-masing platform, yakni Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, di versi demo ini kita bisa memainkan sejumlah mode permainan, seperti kick-off standard, FIFA Ultimate Team Draft, FIFA Trainer, dan masih banyak lagi.

Tak cukup sampai di situ, kita pun juga dapat menjajal serunya bermain sepak bola wanita yang memang menjadi fitur unggulan dari FIFA 16 ini. Hanya saja, di versi demo ini kita hanya dapat memilih dua tim negara, yakni tim sepakbola wanita nasional Amerika Serikat dan Jerman.

Seperti yang dikatakan di awal, versi demo FIFA 16 menyajikan deretan klub sepakbola yang lebih banyak ketimbang PES 2016. Berikut daftar klub sepakbola yang siap dimainkan, seperti detikINET kutip dari Gamespot, Rabu (9/9/2015):

- FC Barcelona
- Borussia Dortmund
- Borussia Mönchengladbach
- Chelsea
- FCInter Milan
- Manchester City
- Paris Saint-Germain
- Real Madrid C.F.
- River Plate
- Seattle Sounders

Agar permainan terasa lebih dinamis, kita pun juga bisa memilih satu dari tiga stadion yang disediakan ketika bermain, yakni Borussia-Park, CenturyLink Field, dan Santiago Bernabeu.

FIFA 16 full version melenggang pada tanggal 22 September 2015, terpaut satu minggu setelah PES 2016 rilis, yakni15 September 2015.

So, lebih suka menungu yang mana, FIFA 16 atau PES 2016?

(rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed