Perluas Ekspansi Game Online, Lyto Gaet UniPin

Perluas Ekspansi Game Online, Lyto Gaet UniPin

- detikInet
Jumat, 25 Nov 2011 15:17 WIB
Jakarta - Dua pemain besar di ranah game online Indonesia -- penyedia voucher game UniPin dan publisher Lyto -- berkolaborasi. Kerjasama ini pun diklaim menjadi kerja sama terbesar di dunia game online Tanah Air.

UniPin adalah voucher game online yang memiliki jaringan di lebih dari 6.000 outlet Indomaret. Sementara, Lyto merupakan game publisher yang memiliki lebih dari 15 varian game yang berbeda termasuk Facebook Credits.

Tercatat game seperti Ragnarok, Cross Fire, Rohan, Getamped-X, Perfect World, Crazy Kart 2, Seal Online adalah beberapa nama game garapan Lyto yang cukup popular di kalangan pecinta game Indonesia.

Saat ini Lyto memiliki komunitas game online yang cukup besar, dengan kurang lebih 20 juta user.

Executive Director PT. 24 Jam Online selaku perusahaan yang menaungi UniPin, Ashadi Ang menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan menjadikan UniPin dapat diakses dengan mudah oleh para gamer yang tersedia oleh Lyto.

"Kerjasama dengan Lyto akan menjadikan UniPin sebagai Satu Kartu Untuk Semua Game semakin mendekati kenyataan," jelas Ashadi.

Sementara CEO PT. Lyto Datarindo Fortuna, Andi Suryanto menambahkan bahwa dengan kolaborasi ini maka diharapkan dapat memberi kemudahan bagi para gamer, karena Unipin memiliki distribusi yang cukup luas dengan menggunakan channel mini market.

"Kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan payment gateway yang lain," tukasnya, dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Jumat (25/11/2011).

Saat ini UniPin tersedia dalam 4 varian, yaitu: 10.000, 20.000, 50.000 serta 100.000 dan telah tersedia di outlet Indomaret. Banyak varian game yang sudah bisa di Top Up melalui UniPin dari game publisher lain. Jadi, mulai 1 Desember 2011 para gamer sudah bisa Top Up game-game Lyto melalui UniPin.

(ash/ash)