Rekomendasi Game Sepakbola Android Terbaik di Tahun 2022

Rekomendasi Game Sepakbola Android Terbaik di Tahun 2022

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 16 Jun 2022 15:15 WIB
Rekomendasi Game Sepak Bola di Android, Olahraga Virtual Saat Puasa
Rekomendasi Game Sepak Bola Android Terbaik di Tahun 2022 (Foto: Google Play Store)
Jakarta -

Dari beragam game Android dengan genre olahraga yang disajikan pengembang, sepakbola menjadi salah satu permainan paling diminati. Kepopulerannya, tidak hanya hadir di dunia nyata, karena turut menyambangi gamer secara maya.

Kendati demikian, bagaimana memilih game sepak bola yang seru dan sesuai keinginan? Hal ini mengingat bukan hanya satu, dua atau tiga judul saja tersedia, akan tetapi tersaji hingga puluhan bahkan lebih dari itu.

Nah, kabar baiknya, detikINET telah mengumpulkan sejumlah permainan dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022), yang bisa menjadi alternatif detikers, bila bingung menentukannya. Berikut 5 game sepakbola Android terbaik.

Game Sepak Bola Android Terbaik

5. Soccer Cup 2022: Football Game

Rekomendasi Game Sepak Bola di Android, Olahraga Virtual Saat PuasaRekomendasi Game Sepak Bola di Android, Olahraga Virtual Saat Puasa Foto: (Google Play Store)

Soccer Cup 2022: Football Game, menyuguhkan beragam mode permainan di dalamnya. INLOGIC SPORTS, selaku pengembang, menawarkan Season Mode, Tournament, Practice dan Career.

Dari keterangan di Google Play Store, pemain dapat menikmatinya secara offline. Terdapat beberapa negara populer, seperti Argentina, Spanyol atau Brasil untuk dimainkan.

Bila masih tidak yakin dengan gameplay yang ditawarkan, detikers bisa mengecek langsung bahwa game ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta gamer. Ratingnya pun sangat baik, yakni 4,1 bintang dari 643 ribu ulasan.

4. Soccer Super Star

Rekomendasi Game Sepak Bola di Android, Olahraga Virtual Saat PuasaRekomendasi Game Sepak Bola di Android, Olahraga Virtual Saat Puasa Foto: (Google Play Store)

Game sepakbola Android berikutnya ada Soccer Super Star. Mungkin permainan ini terdengar asing, di tengah kepopuleran beberapa judul ternama lainnya.

Hanya saja, mereka mampu menorehkan hasil memuaskan, yaitu apat mengumpulkan 100 juta gamer, dengan rating 4,3/5 bintang dari total satu juta ulasan.

Kendati sangat diminati, pengembang sepertinya tidak ingin menyusahkan pemain dari segi ukuran file game. Itu karena game ini hanya menghabiskan ruang penyimpanan internal sebesar 87 MB di awal download.

Selanjutnya World Soccer League, eFootball 2022 dan FIFA Soccer