Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Bos Terakhir Resident Evil Village

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Bos Terakhir Resident Evil Village

ADVERTISEMENT

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Bos Terakhir Resident Evil Village

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 02 Jan 2022 08:46 WIB
Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda
Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Bos Terakhir Resident Evil Village (Foto: residentevil.fandom)
Jakarta -

Tahun telah berganti, kendati begitu, sepertinya masih terlalu dini untuk melupakan rentetan permainan yang telah tersaji pada 2021. Termasuk beragam Villains atau karakter antagonis di dalamnya. Kira-kira siapa yang terbaik?

Selama 12 bulan berlalu, sudah banyak video game berkualitas yang disuguhkan oleh para developer. Bahkan di antaranya terpilih menjadi Game of The Year dari masing-masing penyelenggara. Seperti di ajang penghargaan game terbesar, The Game Awards 2021, Ratchet & Clank: Rift Apart yang berhasil memboyong gelar terbaik.

Jika membahas terkait karakter jahat, siapa saja yang bisa dikatakan mumpuni memainkan perannya di dalam permainan? detikINET sudah mengumpulkan setidaknya 5 Villains terbaik selama tahun 2021, dikutip dari Gameranx, Minggu (2/1/2022).

5 Villains Game Terbaik 2021

Juliana Blake (Deathloop)

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother MirandaDaftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda Foto: (Steam)

Dikembangkan oleh Arkane Studios dan dirilis oleh Bethesda, Deathloop, berhasil menciptakan Villain yang cukup menyulitkan bernama Juliana Blake. Dia merupakan seseorang yang memiliki tugas mengarsip, sekaligus menjadi kepala keamanan Program AEON.

Hal yang membuatnya tampak menonjol, yakni karakter unik yang tersaji. Tidak hanya cerdas, dengan kepribadiannya yang berubah-ubah, Juliana juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

The Maw (The Medium)

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother MirandaDaftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda Foto: (Steam)

Dari permainan penuh aksi, mari beralih kepada game horor psikologi yang cukup memberikan ketegangan. Bloober Team selaku pengembang melalui The Medium, mampu membawa pemain melintasi dunia nyata dan spiritual.

Ditambah peran antagonis dari The Maw, karakter jahat utama yang sungguh menakutkan. Dia adalah monster berkulit abu-abu setinggi delapan kaki. Perannya selalu mengejar karakter utama di dalam permainan, yakni Marianne.

Raven Beak (Metroid Dread)

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother MirandaDaftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda Foto: (metroid.fandom)

Pemimpin Chozo dari suku Mawkin, Raven Beak, ditampilkan sebagai individu dingin dan pragmatis. Dia hanya berambisi bagaimana caranya memperoleh lebih banyak kekuatan.

Berperan sebagai bos terakhir yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Karena betapa hebat kekuatannya dan pertarungan keras pun tidak dapat dihindari.

Anton Castillo (Far Cry 6)

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother MirandaDaftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda Foto: (Ubisoft)

Anton Castillo diperankan oleh Giancarlo Esposito. Ia sudah terkenal karena perannya sebagai Gus Fring yang jahat di game Breaking Bad and Better Call Saul.

Lalu secara sukses membawa kehebatannya di Far Cry 6. Castillo ditampilkan sebagai seorang diktator yang brutal dan memiliki kharisma cukup tinggi, di mana hanya bisa dirasakan di semesta Far Cry.

Mother Miranda (Resident Evil: Village)

Daftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother MirandaDaftar Villains Game Terbaik 2021, Ada Mother Miranda Foto: (residentevil.fandom)

Terakhir ada Mother Miranda dari Resident Evil: Village. Mungkin bagi sebagian penggemar, akan memilih Lady Dimitrescu sebagai Villain terbaik di seri terbaru Resident Evil tersebut. Karena mengingat betapa populer vampir seksi ini.

Hanya saja, Mother Miranda merupakan bos terakhir dengan perawakan wanita tua cukup menakutkan. Bahkan Lady Dimitrescu pun merupakan salah satu anak buahnya di dalam game.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT