Drama Rebutan Ericko Lim Diduga Bikin EVOS Esports Depak Listy Chan

Drama Rebutan Ericko Lim Diduga Bikin EVOS Esports Depak Listy Chan

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 16 Jul 2020 12:55 WIB
Ericko Lim Selingkuh dengan Listy Chan
Drama Rebutan Ericko Lim Diduga Bikin EVOS Esports Depak Listy Chan (Foto: jessicajane99/Instagram)
Jakarta -

IG Story terkait gamer dan youtuber Ericko Lim menguak urusan asmara yang bikin ramai penggemar Esports. Hal itu diduga jadi alasan EVOS Esports memberhentikan Listy Chan.

Siapa pula yang tidak kenal dengan gamer dan Youtuber Ericko Lim. Apalagi dia sempat memacari Jessica Jane, adik pemain pro player EVOS Esports, Jess No Limit.

Namun lalu kejutan datang dari Jessica Jane. Lewat IG Story, Jessica mengatakan jangan membahas mantannya karena sudah dengan orang lain.

"Guys, tolong dong jangan comment-comment yang berkaitan dengan mantan aku lagi. Aku udah bilang nggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih," ucap Jessica Jane dalam Instagram Stories yang tersebar luas.

Yang mengejutkan lagi, Jessica membagi foto Ericko Lim dan Listy Chan sedang ada di kamar. Jessica mengatakan ikhlas melepas Ericko Lim untuk Listy Chan.

"Grats @listychanpokemon," kata Jessica.

Apalagi Jessica secara tidak langsung mengatakan perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan berawal dari Listy yang sering menginap di rumah Ericko Lim.

"Pelajaran: Jangan kasih cewe lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!," kata Jessica.

IG Story ini pun bikin heboh netizen. Buntutnya, EVOS Esports sebagai tim yang menaungi Listy Chan sebagai atlet esportsnya untuk Mobile Lagends: Bang Bang, mengambil tindakan serius.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," kata pihak EVOS seperti dilihat, Kamis (16/7/2020).

EVOS mengatakan mereka merespons apa yang ramai diperbincangkan di luar -- yang sepertinya memang terkait Ericko Lim -- kemudian mereka mengambil keputusan terkait Listy Chan yang menjadi bagian dari ML Ladies. EVOS Esports sebagai pihak yang menaungi Listy meminta maaf kepada publik.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)