EVOS Esports Depak Listy Chan, Diduga Masalah Cinta Segitiga

EVOS Esports Depak Listy Chan, Diduga Masalah Cinta Segitiga

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 16 Jul 2020 10:05 WIB
Evos Esports Pecat Listy Chan
EVOS Esports memberhentikan atlet Listy Chan (EVOS Esports/Instagram)
Jakarta -

EVOS Esports memberhentikan Listy Chan, salah satu player ladies untuk Mobile Legends: Bang Bang. Keputusan ini diduga terkait masalah asmara.

Keputusan mendepak Listy Chan ini disampaikan EVOS Esports melalui akun Instagram resmi mereka.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," kata pihak EVOS seperti dilihat, Kamis (16/7/2020).

EVOS mengatakan mereka merespons apa yang ramai diperbincangkan di luar kemudian mereka mengambil keputusan terkait Listy Chan yang menjadi bagian dari ML Ladies. EVOS Esports sebagai pihak yang menaungi Listy meminta maaf kepada publik.

[Gambas:Instagram]

"Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," ujar mereka.

Fans dan publik mengaitkan keputusan ini dengan dugaan masalah asmara yang diramaikan di media sosial. Listy disebut merebut gamer dan Youtuber Ericko Lim dari pacarnya, Jessica Jane.

Hubungan ini diungkap langsung Jessica dalam rangkaian IG Story-nya yang langsung jadi ramai di media sosial. Jessica adalah adik dari pro player EVOS Esports, Jess No Limit. Dilihat detikINET, Listy Chan memprivate akun Instagram-nya sekarang.



Simak Video "Main PUBG Bikin Negara Rugi, Kok Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)