Mortal Kombat X: Brutal dan Sadis!

Review Game

Mortal Kombat X: Brutal dan Sadis!

- detikInet
Selasa, 05 Mei 2015 08:58 WIB
Halaman ke 1 dari 6
Mortal Kombat X: Brutal dan Sadis!
Jakarta -

Hanya dua kata di judul ini yang tepat untuk menyimpulkan apa yang ditawarkan Mortal Kombat X. Sejak pertama kali dirilis hingga sekarang, game ini nyatanya mampu menghadirkan nuansa berbeda dalam game fighting pada umumnya.

Dirilis pertama kali oleh developer game Midway di tahun 1992, Mortal Kombat menyajikan pertarungan yang tidak biasanya. Bila game pertarungan lainnya hanya menyajikan baku hantam dengan efek darah yang hanya segelintir, game ini justru malah mengumbar kesadisan yang jarang ditampilkan di game lain.

Tak sekadar darah bercucuran saja, efek mutilasi yang membuat Anda bergidik pun disajikan guna memberikan kesan sadis yang mendalam. Kini setelah 23 tahun berlalu, Mortal Kombat nyatanya tetap mampu membuktikan eksistensinya. Seri pertarungan Liu Kang cs ini telah sampai di serinya yang ke-10, yakni Mortal Kombat X.

Mortal Kombat X bisa dibilang merupakan seri Mortal Kombat terbaik sepanjang masa. Tak hanya bagus di segi tampilan, game ini pun kemudian dikemas menjadi sebuah game fighting yang apik. Adalah Warner Bros Entertainment dan NetherRealm, dalang di balik penciptaan Mortal Kombat X.

Keduanya bisa dikatakan sukses menghidupkan kembali seri Mortal Kombat yang sudah cukup lama tertidur. Penantian yang cukup panjang pun nyatanya tak berakhir dengan sia-sia. Seperti biasa, berbagai promo gembar-gembor yang dikumandangkan oleh sang kreator Mortal Kombat, Ed Boon pun cukup mengundang rasa penasaran berbagai gamer.

Bos Mortal Kombat ini kerap menggoda gamer dengan merilis teaser satu per satu karakter line up Mortal Kombat X dengan tagline 'Who's Next?'. Tak heran, Boon pun sampai-sampai mendapat teror dan ancaman untuk sang istri dan anak gadisnya dari salah satu penggemar melalui media sosial Twitter.

Sama halnya dengan gamer pada umumnya, detikINET pun penasaran dengan sepak terjang Mortal Kombat X yang beraksi di awal tahun 2015 ini. Berikut hasil review kami selama menjajal Mortal Kombat X beberapa pekan.



Halaman Selanjutnya
(Achmad Rouzni Noor II/Achmad Rouzni Noor II)