Galaxy S6 Edge: Cantik dan Mematikan! - Halaman 6

Hands-on

Galaxy S6 Edge: Cantik dan Mematikan!

Ardhi Suryadhi - detikInet
Selasa, 03 Mar 2015 09:19 WIB
Halaman ke 6 dari 6
Galaxy S6 Edge: Cantik dan Mematikan!

Sebagai ponsel flagship, Galaxy S6 Edge layak mendapat jempol. Ponsel ini tampil cantik dengan desainnya yang out of the box.

Namun ia tak cuma enak dipandang. Dari sisi kemampuan, Galaxy S6 Edge juga bisa membuat penggunanya kagum. Lawan-lawan Samsung di kelas ponsel premium patut waspada atas serangan Galaxy S6 Edge. Nilai plus hadir dari sisi material, kamera, dan performa.



Pun demikian, tetap saja tak ada produk yang sempurna. Begitu pula dengan Galaxy S6 Edge yang masih punya cela. Salah satunya adalah soal bodi bagian belakang ponsel ini yang sangat mudah untuk meninggalkan jejak. Alhasil, jika tak mau ponsel premium Anda terlihat kucel, maka siap-siap saja untuk seringkali membersihkannya. Tak sulit memang, cukup dilap.

Hal yang kurang sreg juga terkait keputusan Samsung untuk mengemas paket penjualan Galaxy S6 dengan 'gaya iPhone'. Yaitu dijual dengan kapasitas memori internal 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Bisa jadi ini akan terasa aneh bagi fans Samsung. Namun harus dipikirkan juga jika storage internal itu tak bisa ditambahi sendiri lewat kartu memori.

Akhirnya, kita masih menunggu harga jual resmi perangkat ini dari Samsung. Memang, jika diminta memberi nilai 1-10 maka Galaxy S6 Edge bisa saja mendapat angka 8 atau mungkin saja 9. Tetapi jika harga jualnya terlalu tinggi, tentu dapat membuat ciut kalangan menengah untuk meminang si cantik  Galaxy S6 Edge.

Ya, semoga saja Samsung menyadari hal tersebut dan tak melabeli Galaxy S6 Edge dengan banderol super mahal.


(rou/rou)
Halaman
(rou/rou)