Menggali Kemampuan Mirrorless Premium Samsung NX1 - Halaman 3

Hands-on

Menggali Kemampuan Mirrorless Premium Samsung NX1

- detikInet
Jumat, 13 Feb 2015 15:39 WIB
Halaman ke 3 dari 6

Samsung NX1 mampu menangkap momen dalam kecepatan 15 fps Continous Shooting with AF yang juga didukung oleh High Speed Imaging Engine DRIMe V, sehingga mampu menangkap momen-momen terbaik dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari penggunanya.

Kinerja Auto Fokus (AF) Samsung NX1 sangat mendukung untuk menangkap momen yang bergerak cepat. Kecepatan AF mencapai 55ms + 1/8000 shutter speed sehingga pengguna tidak akan ketinggalan untuk mengabadikan satu momen berharga sekalipun.

Meski begitu, hasil gambar tetap tajam dan fokus berkat adanya titik-titik 205 P.D AF yang memenuhi seluruh area layar, baik horisontal maupun vertikal.

Sensor yang dilengkapi dengan 205 P.D. AF points itu dapat melacak gerakan yang cepat dari sebuah objek dan memprediksi dan mengikuti ke mana objek bergerak.

Kemudian fitur Samsung Auto Shoot (SAS) memungkinkan kamera Samsung NX1 dapat dioperasikan secara otomatis (4A - AF+AWB+AE+Auto Shutter). Kamera dapat memotret  secara otomatis seperti seorang fotografer professional.



(iqb/ash)
Halaman Selanjutnya
(iqb/ash)