Fujifilm Buka Toko Konsep Pertama di Indonesia

Fujifilm Buka Toko Konsep Pertama di Indonesia

ADVERTISEMENT

Fujifilm Buka Toko Konsep Pertama di Indonesia

Anggoro Suryo - detikInet
Kamis, 12 Jan 2023 18:52 WIB
Peresmian toko konsep Fujifilm di Kota Kasablanka, Jakarta.
Foto: Dok. Fujifilm
Jakarta -

Setelah showroom utama di mal Grand Indonesia, kini Fujifilm membuka toko konsep pertamanya di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Toko yang dibuka dengan bekerja sama dengan Fujishop ini jadi tempat Fuji memperkenalkan berbagai lini usahanya, dari mulai kamera, pencetakan gambar, sampai produk perawatan wajah Astalift.

Di toko ini, Fujifilm menawarkan berbagai pengalaman mulai dari pengalaman touch and try dengan lini lengkap Xseries dan juga Instax corner dimana pengunjung dapat mengekspresikan sisi kreativitas mereka.

Ada juga Photo Imaging Experience Zone, di mana pengunjung dapat memotret, mengedit, sampai mencetak menggunakan produk-produk dari Fuji.

"Toko konsep ini diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dengan Fujifilm, sebagai penghubung bagi mereka untuk menjelajahi, menyentuh, mencoba, dan mempelajari lebih lanjut tentang portofolio produk dan layanan kami, melalui toko ini pun kami ingin memperkenalkan lini usaha Fujifilm yang tidak hanya berhenti pada bidang fotografi," kata Masato Yamamoto, Presdir Fujifilm Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Sesuai dengan sejarah panjang kami di bidang fotografi, kami ingin toko konsep ini akan menjadi one stop store yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan Fujifilm di Indonesia," tambahnya.

Salah satu produk terbaru Fuji yang dipamerkan di toko konsep itu adlaah kamera mirrorless X-H2S, yang merupakan kamera flagship di mirrorless seri X.

Sensor X-Trans CMOS 5 HS dengan resolusi 26,16MP yang dipakainya dijanjikan bisa membaca sinyal 4x lebih cepat dibanding model sebelumnya. Sementara itu prosesor gambar X-Processor 5 juga bisa memproses gambar 2x lebih kencang.

Sistem autofokusnya dijanjikan kencang, bisa dipakai memotret dalam mode burst hingga 40 frame per detik. Sistem autofokus ini juga dilengkapi teknologi pengenalan subjek foto.

Perekaman videonya bisa dilakukan dengan resolusi 6,2K/30p dan 4k/120p. Beberapa fitur lainnya adalah stabilisasi gambar lima axis yang bisa mengurangi getaran hingga 7 stop, serta bodi magnesium yang kokoh. Untuk penyimpan data, ada slot kartu CFexpress Type B dan juga opsi transmitter file yang dijual terpisah.

Fujifilm menyebut X-H2S ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan fotografer dan videografer profesional. Kehadiran mirrorless baru ini juga ikut menandai kehadiran perangkat generasi lima, yakni X-Trans CMOS 5 HS dan X-Processor 5.



Simak Video "Makin Bandel, Fujifilm X-T4 Dibanderol Rp 26,9 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT