Fujifilm Rilis Printer Cetak Foto Instan Terbaru, Usung Teknologi AR

Fujifilm Rilis Printer Cetak Foto Instan Terbaru, Usung Teknologi AR

ADVERTISEMENT

Fujifilm Rilis Printer Cetak Foto Instan Terbaru, Usung Teknologi AR

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 22 Nov 2022 10:00 WIB
Fujifilm Indonesia, baru saja merilis printer cetak foto terbarunya, bartajuk Instax Square Link. Perangkat ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR).
Fujifilm Indonesia, baru saja merilis printer cetak foto terbarunya, bartajuk Instax Square Link. Perangkat ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR). (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Fujifilm Indonesia, baru saja merilis printer cetak foto terbarunya, bartajuk Instax Square Link. Perangkat ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR). Lantas, berapa harga yang ditawarkan?

"Mungkin selama ini sudah banyak yang menggunakan media sosial, di mana dapat mengedit dan posting foto. Namun dalam beberapa hari hilang begitu saja momennya. Tapi kalau dalam bentuk cetak, dia lebih longless. Pada hari ini, itu bisa dilakukan melalui Instax Square Link danInstax Square Link App," kata Masato Yamamoto, President Director Fujifilm Indonesia.

Seiring dengan hal itu, Yamamoto turut mengungkapkan campaign terbarunya, diberi nama Go Beyond the Frame. Ini merupakan sebuah gerakan untuk penggunanya, agar dapat berpikir out of the box dan menghasilkan foto yang unik.

"Instax Square Link dan Instax Square Link App memiliki fitur terbaru AR. Lalu ada keunggulan lain, di mana pengguna bisa mendapatkan pengalaman agar mereka lebih terkoneksi dan relate dengan keluarga serta orang-orang terdekat," ujar Yamamoto.

Marketing Manager Instax Fujifilm Indonesia, Rena R. Sari, pun memaparkan beberapa fitur dari teknologi yang diusung perangkat ini. Setidaknya ada lima kemampuan yang bisa digunakan, mulai dari Spesial FX, Photo, Doodle, Background, dan Text

"Instax Square Link merupakan upgrade version dari Share SP 3. Jadi sebelumnya kita punya produk Share SP 3, sekarang upgrade versinya namanya menjadi Instax Square Link. Karena semua smartphone printer kita akan namakan Link Family," kata Rena.

Sebagai tambahan informasi, bahwa kedua perangkat pintar tersebut, tersedia dalam dua varian. Pertama ada midnight green dan satu lagi, yakni Ice White.

Saat ini, Instax Square Link sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol seharga Rp 2.399.000. Rena menambahkan selama periode launching, para calon penggunanya bisa mendapatkan album foto secara gratis saat melakukan pembelian.



Simak Video "Viral Fetish Foto KTP, Ini Tanggapan Dokter Spesialis Kejiwaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT