GoPro Rilis Fitur Livestreaming Untuk Pelanggan Premium

GoPro Rilis Fitur Livestreaming Untuk Pelanggan Premium

Josina - detikInet
Jumat, 28 Agu 2020 14:44 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 04: Traders and financial professionals work on the floor of the New York Stock Exchange (NYSE) ahead of the closing bell, January 4, 2018 in New York City. The Dow closed above 25,000 for the first time ever on Thursday. (Photo by Drew Angerer/Getty Images)
GoPro Rilis Fitur Livestreaming Untuk Pelanggan Premium. (Foto: GettyImages)
Jakarta -

Produsen action camera terkemuka GoPro mengumumkan bahwa pelanggan premiumnya kini dapat melakukan siaran langsung saat berkendara, bermain, hingga berenang langsung ke alam situs webnya.

Sebelumnya, pengguna dengan perangkat kelas atas GoPro hanya dapat melakukan streaming langsung melalui pihak ketiga seperti Amazon.com, Twitch, Alphabet, YouTube dan Facebook.

Layanan premium GoPro, GoPro Plus, memungkinkan pengguna mengunggah foto dan video tanpa batas ke cloud dan layanan baru itu akan memungkinkan sekitar 400.000 pelanggan premium disiarkan langsung dari platform tersebut.

Diberitakan sebelumnya GoPro tengah mengalami imbas pada bisnisnya karena pandemi COVID-19 yang melumpuhkan pasar konsumennya akibatnya banyak orang tidak bepergian keluar rumah.

Dilansir detiKINET dari Reuters, pada awal bulan ini GoPro membukukan penurunan sebanyak 54,1% untuk pendapatan kuartal kedua, namun mereka mengatakan tetap berharap pada penjualan produk-produk kelats atas dan pertumbuhan pada pendapatan berlangganan.

Selain mengumumkan layanan siaran langsungnya, GoPro juga merilis firmware terbaru untuk kamera aksi anti-air, HERO8 Black, untuk meningkatkan stabilisasi video.



Simak Video "Pasang GoPro di Toilet Kampus, Mahasiswa UIN Makassar Diciduk!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)