Rabu, 06 Jun 2018 03:31 WIB

Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless untuk Lebaran

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Halaman 1 dari 6
Foto: Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless PEN E-PL9 Foto: Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless PEN E-PL9
Jakarta -

Olympus Corporation meluncurkan kamera interchangeable lens terbarunya, Olympus PEN E-PL9, yang sengaja dirilis mendekati Lebaran tahun ini. Berapa harganya?

Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), mengatakan Olympus PEN E-PL9 diluncurkan tepat saat momen Ramadan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera terjangkau dan berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat merayakan Lebaran.

"Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan sanak saudara dan juga liburan ke tempat-tempat wisata. Desain Olympus PEN E-PL9 yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian tanpa merepotkan," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/6/2018).


Menurut Sandy, Olympus PEN E-PL9 memiliki teknologi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangkap foto-foto artistik, dan memiliki desain eksterior canggih dan bergaya. Pengguna dapat dengan mudah mengimpor gambar yang diambil dengan E-PL9 ke ponsel cerdas untuk berbagi dengan cepat dan mudah di media sosial.

Pada kamera berkinerja tinggi ini, terdapat Mode Filter Seni ( Art Filter ) yang membuat gambar lebih mengesankan layaknya Pro dengan cara sangat mudah.

Tersedia berbagai macam lensa yang dapat dicopot-pasang untuk memperluas ekspresi fotografis, seperti mengontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang menonjol atau mencapai efek defocusing yang indah.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed