BERITA TERBARU
Selasa, 12 Des 2017 11:27 WIB

Polytron Gelar Workshop Fotografi Ponsel di Semarang

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi fotografi ponsel menggunakan Prime 7. Foto: Polytron Ilustrasi fotografi ponsel menggunakan Prime 7. Foto: Polytron
Semarang - Polytron Community ID kembali menggelar workshop smartphone photography di Semarang.

Menurut General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, fotografi menggunakan ponsel telah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi saat ini fotografi ponsel semakin banyak diminati oleh masyarakat, khususnya kamu millennial.

"Ya kita bisa lihat sekarang, banyak yang tertarik untuk belajar smartphone photography. Kita membuka kesempatan untuk belajar. Di situ juga peluang kita untuk mengenalkan Prime 7 #BREAKRESISTANT," ujarnya, dalam keterangan yang diterima.

Demi semakin menyemarakan acara, di workshop yang digelar pada 9 Desember tersebut Polytron Community ID turut mengundang Pricillia Fenny. Food Blogger pemilik akun @akucintamakanansemarang ini diajak berbagi pengalamannya berburu fotografi ponsel melalui tema bertajuk 'How to Make a Good Food Photography with Prime 7'

"Workshop ini juga menjadi salah satu strategi kita untuk mengenalkan Prime 7 kepada masyarakat secara langsung, karena workshopnya terbuka untuk semua kalangan," kata Usun.

Selain di Semarang, workshop Polytron Community ID rencananya akan dilanjutkan di berbagai kota lainnya, seperti Surabaya, Bogor, Tangerang, Depok dan Jakarta. (yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed