Kamis, 19 Okt 2017 14:47 WIB

Keren! Trik Fotografi Ubah Air Jadi Gaun

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bermain foto dengan perspefktif buah dan sayuran sempat menjadi tren di Jepang beberapa waktu lalu. Kini, seorang fotografer mencoba untuk kembali bermain perspektif, bukan dari buah melainkan dengan air.

Entah apa yang ada di dalam benak seorang fotografer bernama Kappa Ryu asal Jepang ini. Sekilas mungkin, gagasan Kappa Ryu ini terdengar nyeleneh.

Bagaimana mungkin air dijadikan sebuah pakaian. Namun, dengan kerja keras dari tim fotografer, ide unik ini tercipta dengan sempurna.

Dalam menciptakan efek air menyerupai gaun ini, butuh tiga orang untuk melakukannya. Sang model, yakni Eri melompat ke udara, sementara sang asisten Souya menyiramkan seember air ke arah model.




















Butuh kecepatan dan kejelian fotografer untuk bisa mengabadikan momen siraman air tersebut agar bisa menyerupai sebuah gaun. Berkat idenya ini Kappa Ryu menjadi terkenal dan mendapat banyak pujian di kalangan netizen di Jepang.

"Luar biasa. Itu yang aku bisa katakan untuk foto sempurna ini," kicau salah seorang netizen mengomentari foto, dikutip detiINET dari Rocket News 24, Kamis (19/10/2017). "Terlihat air itu hidup," timpal yang lain.

Untuk bisa mengambil foto sempurna ini, Kappa Ryu mengaku telah melakukan lebih dari 100 jepretan. Namun, dari 100 tersebut, hanya dua foto yang terlihat mengagumkan. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed