Wujud Galaxy M40, Ponsel Rp 4 Jutaan Anyar dari Samsung

FotoINET

Wujud Galaxy M40, Ponsel Rp 4 Jutaan Anyar dari Samsung

Samsun - detikInet
Rabu, 12 Jun 2019 18:30 WIB

Jakarta - Galaxy M40 baru saja dirilis Samsung, dengan harga di kisaran Rp 4 jutaan (jika dikonversi). Yuk lihat lebih lanjut wujud ponsel yang mirip Galaxy A60 tersebut.

Galaxy M40 memiliki spek identik dengan Galaxy A60 yang sudah lebih dulu rilis dan sejauh ini memang baru ada di China. Galaxy M40 diduga sebagai produk global dari Galaxy A60. (Foto: Samsung.com)

Ponsel ini memiliki dua varian warna yakni Midnight Blue dan Seawater Blue. (Foto: Samsung.com)

Mengusung Infinity-O display, Galaxy M40 punya bentang layar yang lapang dengan lubang di pojok atas tempat kamera depan diletakkan. (Foto: Samsung.com)

Untuk foto-foto, Galaxy M40 memiliki kamera depan tunggal 16MP dan tiga kamera belakang (32MP, ultra wide 8MP, depth sensor 5MP). (Foto: Samsung.com)

Tak ada lubang speaker untuk urusan menelepon di bagian atas. Suara di ponsel ini dihasilkan lewat "layar getar" (Screen Sound Technology). (Foto: Samsung.com)

Bagian belakang ponsel ini memperlihatkan modul tiga kamera yang dilengkapi LED flash dan sensor sidik jari. (Foto: Samsung.com)

Galaxy M40 juga mendukung video recording 4K. Ada pula kemampuan mengambil video super lambat (240fps) dan hyperlapse. (Foto: Samsung.com)

Galaxy M40 menjalankan Android Pie di atas antarmuka OneUI punya Samsung. (Foto: Samsung.com)

Galaxy M40 juga dijanjikan memiliki kemampuan face unlock yang gegas. Ponsel ini sendiri dilepas di India seharga 19.990 Rupee yang jika dikonversi berada di kisaran Rp 4 juta. (Foto: Samsung.com)

(/)