Ada Neymar Tiru Pikachu dalam Ragam Meme MU Singkirkan PSG - Foto 2

FotoINET

Ada Neymar Tiru Pikachu dalam Ragam Meme MU Singkirkan PSG

Internet - detikInet
Kamis, 07 Mar 2019 08:30 WIB

Jakarta - Beragam meme muncul seiring keberhasilan Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Termasuk meme soal Angel Di Maria dan Neymar.

MU lolos secara dramatis ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan PSG. (Foto: Internet/Twitter)

PSG tersingkir usai kalah 1-3 saat menjamu MU dini hari tadi. Padahal PSG sebenarnya memulai laga dengan keunggulan 2-0 hasil dari kemenangan di kandang MU sebelumnya. (Foto: Internet/Twitter)

MU mengalahkan PSG tanpa sejumlah pemain reguler yang cedera. Hal itu bikin pemain muda seperti Mason Greenwood, yang masih 17 tahun, jadi ikut terlibat. (Foto: Internet/Twitter)

Mau ikutan menertawakan nasib PSG? (Foto: Internet/Twitter)

Melihat comeback MU atas PSG, belum telat lho kalau mendadak mau jadi fans The Red Devils. (Foto: Internet/Twitter)

Begini gambaran kegembiraan kubu MU lewat hasil karya kocak Joe.co.uk. (Foto: Internet/Twitter)

Neymar yang absen dini hari tadi ikut kena olok-olok. Ekspresi bintang PSG itu disebut meniru Pikachu. (Foto: Internet/Twitter)

Atau ekspresi Neymar itu lebih tepat ke pengibaratan ini? (Foto: Internet/Twitter)

Tak sedikit pula yang meledek bintang PSG lain, Angel Di Maria. Itu jadi balasan fans MU atas sikap Di Maria dalam partai leg pertama sebelumnya. (Foto: Internet/Twitter)

Seraya mengolok Di Maria dan bos PSG, meme ini turut mengingatkan Barcelona pun pernah melakukan comeback guna menyingkirkan PSG dari Liga Champions. Itu terjadi dua tahun lalu, juga di awal bulan Maret. (Foto: Internet/Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer pun dipuji fans MU usai merancang kebangkitan di markas PSG. Mirip-mirip seperti dirinya, semasa masih bermain, ikut terlibat dalam kebangkitan MU menjuarai Liga Champions 1999. (Foto: Internet/Twitter)

MU dan PSG punya agregat 3-3, tapi The Red Devils mampu menyingkirkan Les Parisiens berkat produktivitas gol tandang. Nah, meme ini mengungkap kesulitan seorang netizen menjelaskan hal itu ke pacar. (Foto: Internet/Twitter)

Meme ini yakin para rival domestik MU di Liga Inggris juga ikut terpana dengan aksi dramatis Marcus Rashford cs. (Foto: Internet/Twitter)

(/)