Potret Duo Youtuber Tampan yang Meninggal Tragis

FotoINET

Potret Duo Youtuber Tampan yang Meninggal Tragis

istimewa - detikInet
Jumat, 06 Jul 2018 15:33 WIB

Jakarta - Dua travel vlogger ternama secara tragis meninggal dalam kecelakaan di air terjun. Beberapa hari sebelum meninggal mereka sempat memposting foto.

Dalam kejadian ini ada tiga jumlah tewas, korban pertama bernama Alexy Lyakh berprofesi sebagai travel vlogger. (Foto: Instagram)

Alexy memiliki 1,1 juta followers di akun Instagram-nya (Foto: Instagram)

Sang pacar yang diketahui bernama Megan Scraper dan dikenal di Instagram dengan akun @mindy juga ikut tewas. (Foto: Instagram)

Mereka tewas karena jatuh dari Shannon Falls, air terjun tertinggi ke-3 di British Columbia, Kanada. (Foto: Instagram)

Menurut polisi setempat, ketiga orang itu sedang berenang di kolam sekitar air terjun saat mereka terpeleset dan jatuh sejauh 30,5 meter tingginya. (Foto: Instagram)

Dikutip detikINET dari NY Daily News Jumat, (6/7/2018) Scrapper-lah yang pertama jatuh, diikuti Lyakh dan Scrapper yang ikut hanyut saat mereka berusaha untuk menyelamatkan temannya itu.  (Foto: Instagram)

Polisi pun memanggil tim SAR untuk mencari mereka. Sayang akhirnya mereka ditemukan tak bernyawa. (Foto: Instagram)

Salah satu foto Alexy yang gemar keliling dunia dengan foto-foto keren. (Foto: Instagram)

Ini adalah postingan foto terakhir Alexy di Instagram 4 hari yang lalu. Fotonya pun dibanjiri komentar-komentar duka dari para fans. (Foto: Instagram)

Ryker Gamble salah satu vlogger juga yang menjadi bagian korban tewas di air terjuan Shannon Falls. (Foto: Instagram)

Baik Ryker dan Alexy kerap melakukan traveling bersama. (Foto: Instagram)

Pacar Ryker yang juga merupakan selebgram. (Foto: Instagram)

Ryker Gamble dan Alexy Lyakh kerap mengunggah video-video traveling mereka pada kanal High on Life SundayFundayz. (Foto: Instagram)

High on Life SundayFundayz dibentuk oleh Gamble, Lyakh, dan teman mereka Paeker Heuser. Mereka adalah penggemar travel yang sering mengunggah petualangan mereka di berbagai daerah ke media sosial. (Foto: Instagram)

Kanal Youtube mereka memiliki 500.000 subscribers dan pengikut mereka di Instagram ada yang sudah mencapai jutaan.  (Foto: Instagram)

Ketiganya telah mengunggah berbagai perjalanan mereka mulai dari Spanyol, Italy, Hungaria, Kroasia, Argentina, Peru, Thailand, sampai ke Bali, Indonesia. (Foto: Instagram)

"Kita mengunggah video setiap minggunya agar para penonton terinspirasi untuk menjelajahi dunia." Begitu tulisan yang ada di laman Facebook mereka. Foto: Instagram

Setelah kabar kematian menyebar, ucapan duka pun menghiasi berbagai sosial media milik mereka. (Foto: Instagram)

(/)