10 Perusahaan Teknologi Paling Top Saat Ini

FotoINET

10 Perusahaan Teknologi Paling Top Saat Ini

istimewa - detikInet
Kamis, 18 Jan 2018 21:30 WIB

Jakarta - Thomson Reuters baru saja mengumumkan daftar perusahaan teknologi paling topdalam setahun terakhir.Berikut adalahdaftar 10 perusahaanyang dimaksud.

Di posisi ke-10: Accenture, yang merupakan perusahaan global management consulting, servis teknologi, dan outsourcing. (Foto: Internet)

Posisi ke-9: Texas Instruments, adalah sebuah perusahaan Amerika Serikat yang berpusat di Dallas, Texas, Amerika Serikat, yang mengembangkan dan memasarkan semikonduktor dan teknologi komputer. (Foto: Internet)

Posisi ke-8: SAP, adalah perusahaan Jerman yang merupakan perusahaan perangkat lunak terbesar di Eropa. (Foto: Internet)

Posisi ke-7: Taiwan Semiconductor Manufacturing, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengecoran logam atau tempat pembuatan gelas atau kaca. (Foto: Internet)

Posisi ke-6: Apple, perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. (Foto: Gettyimages/Justin Sullivan)

Posisi ke-5: Alphabet, adalah perusahaan holding dan konglomerat bentukan Google. Perusahaan ini menaungi beberapa usaha yang dimiliki oleh atau terpisah dari Google, termasuk Google itu sendiri. (Foto: BBC)

Posisi ke-4: IBM, perusahaan yang punya nama lengkap International Business Machines ini adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi dan menjual perangkat keras dan perangkat lunak komputer. (Foto: Reuters/Lucy Nicholson)

Posisi ke-3: Cisco, sebuah perusahaan yang memiliki dua bidang usaha. Usaha yang pertama adalah di dalam pembuatan hardware dan software yang berhubungan dengan jaringan komputer. Kemudian yang kedua adalah di bidang pendidikan yaitu dengan Cisco Networking Academy (CNA). (Foto: GettyImages)

Posisi ke-2: Intel, sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. (Foto: Reuters/Tyrone Siu)

Posisi pertama adalah Microsoft, sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang didirikan Bill Gates dan berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. (Foto: Reuters/Mike Segar)

(/)