Indosat Ooredoo Jualan Boneka Jerapah

FotoINET

Indosat Ooredoo Jualan Boneka Jerapah

Grandyos Zafna - detikInet
Sabtu, 30 Jan 2016 18:15 WIB

Jakarta - Indosat Ooredoo luncurkan program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah, di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Sabtu (30/01/2016).

Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah, dimana seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan hidup Dirgah dan Ayuri70, sepasang jerapah yang didatangkan dari Taronga Zoo-Australia untuk Taman Margasatwa Ragunan sebagai bagian dari kerjasama pengembangan/pertukaran fauna  (breeding loan) dalam program Sister City antara Jakarta dengan New South Wales.
Head of CEO Office Indosat Ooredoo Helmi Misbah, bersama President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, Group Head Corporate Communications Deva Rachman dan Head of region Jabotabek Suwignyo memegang boneka berbentuk hewan jerapah di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta.
Indosat Ooredoo menggalang program donasi yang diadakan melalui peluncuran sepasang boneka jerapah, yang diharap bisa membuat kunjungan ke Ragunan lebih menyenangkan.
Hasil dari penjualan boneka ini seluruhnya akan digunakan untuk merawat sepasang jerapah tersebut agar dapat berkembang biak lebih banyak lagi.
(/)