Horas! Festival Digital Telkomsel Sambangi Medan

FotoINET

Horas! Festival Digital Telkomsel Sambangi Medan

Pool - detikInet
Jumat, 15 Jan 2016 10:39 WIB

Jakarta - Untuk memperkenalkan layanan digital lifestyle terkini kepada masyarakat di area Sumatera, Telkomsel menggelar DigiLife Festival di Kota Medan. Ajang ini berlangsung hingga Minggu (17/1/2016) di Plaza Medan Fair.

Ajang yang berlangsung sejak Kamis (14/1/2016) ini menghadirkan inovasi teknologi terbaru dan berbagai keseruan dari dunia digital Telkomsel. Para pengunjung Plaza Medan Fair pun terlihat antusias.
Pelanggan yang mengunjungi DigiLife Festival dapat mencoba sederetan layanan digital Telkomsel, seperti TCash, LangitMusik, Moovigo, eKado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive.
Pelanggan bisa mencoba layanan TCash yang hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang dinamakan TCash Tap. Layanan ini memberikan kemudahan lebih dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi non tunai.
DigiLife Festival juga menghadirkan berbagai games dan kompetisi menarik, seperti di booth My NSP, dimana pengunjung bisa menciptakan nada sambung pribadi versi sendiri dan bahkan dijual secara komersial.
General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel, Aris Sudewo, Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Sumatera, Andrias Indra, dan General Manager Youth and Community Telkomsel Area Sumatera, Jackson Sihombing saat memperkenalkan layanan movie on demand Moovigo
Selain itu bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan digital dengan menghubungi *500*81# dengan melakukan pembelian layanan digital seperti Nada Sambung Pribadi (NSP), voucher games dan LangitMusik MP3 berkesempatan memenangkan hadiah.
(/)