Serunya Ngopi di Telkom University

Serunya Ngopi di Telkom University

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 29 Sep 2015 16:31 WIB

Jakarta - Tak melulu di Jakarta, Ngopi bareng detikINET bergeser ke Bandung! Bertema "The New Era of Social Media", Ngopi kali ini berlangsung seru. Dengan narasumber keren dan juga lelang gadget.

'The New Era of Social Media', demikian tema Ngopi kali ini berlokasi di Aula Fakultas Komunikasi & Bisnis Telkom University, Bandung.
Sebelum memasuki ruangan acara, peserta harus registrasi terlebih dahulu.
Pembicara kali ini dibawakan oleh Dicky Sukmana, Chief Creative Panenmaya, Yukka Harlanda, CEO Brodo dan Ardhi Suryadi Redaktur Pelaksa detikINET.
Di sini para narasumber sharing ilmu terkait perkembangan media sosial yang sudah sedemikian rupa. Memang Facebook, Twitter, Instagram, Path cs sudah tak seperti dulu lagi, yang cuma buat urusan narsis.
"Awalnya untuk eksis dan narsis, kini bergeser untuk menunjang bisnis," ujar Ardhi Suryadhi, Redaktur Pelaksana detikINET
Menurut Yukka Harlanda, CEO Brodo medsos sudah bagian dari setiap individu yang ingin terkoneksi di era digital sekarang ini. Hanya saja, aktivitas yang digunakan di medsos bisa positif atau negatif.
Lain lagi menurut pendapat Dicky Sukmana, Chief Creative Panenmaya. Menurutnya, medsos tak sekadar mengubah bagaimana pengguna memanfaatkannya. Tapi juga turut mempengaruhi perilaku pengguna itu sendiri.
Karel Anderson pembawa acara Ngopi yang kocak, siap-siap membuka acara lelang smartphone.
Antusias para peserta saat acara lelang smartphone berlangsung.
Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone yang di lelang kali ini.
Foto bersama para pembicara Ngopi kali ini.
Deretan pemenang live tweet selama acara Ngopi berlansung, mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu.
Ini dia pemenang lelang gadget Xiaomi Redmi 2 berhasil ia bawa pulang dengan hanya harga 850 ribu.
Di acara Ngopi pun peserta berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, salah satunya wanita hijab cantik ini mendapatkan smartphone keren.
Sebelum acara Ngopi bubar, tidak lengkap rasanya kalo belom foto narsis bersama.
(/)