Jamur The Last of Us Ikut Menginfeksi Google Search

Jamur The Last of Us Ikut Menginfeksi Google Search

ADVERTISEMENT

Jamur The Last of Us Ikut Menginfeksi Google Search

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 06:15 WIB
Easter eggs The Last of Us di Google
Jamur The Last of Us Ikut Menginfeksi Google Search Foto: Screenshot/Google
Jakarta -

Serial The Last of Us yang tayang di HBO ramai menjadi pembicaraan di media sosial. Google pun tidak ingin ketinggalan meramaikan popularitas serial ini.

Google menambahkan easter eggs mengerikan jika kalian mencari kata kunci "The Last of Us" di desktop atau mobile. Easter eggs ini menampilkan jamur yang menjalar di layar.

Setelah mencari "The Last of Us" di Google, scroll ke bawah sampai kalian melihat ikon jamur berwarna merah. Ketuk atau klik ikon tersebut untuk menampilkan jamur Cordyceps di layar.

Dengan mengetuk atau klik layar berkali-kali, jamur animasi itu akan terus menyebar hingga menutupi layar. Kalian bisa membagikan gambar layar Google Search yang ditutupi jamur dengan menggunakan tombol Share, atau klik tombol "X" untuk membersihkan layar dari jamur.

Serial The Last of Us sendiri diadaptasi dari game PlayStation bernama sama yang dikembangkan oleh developer Naughty Dog. Game dan serial ini berfokus pada petualangan Joel dan Ellie di dunia post-apocalyptic.

The Last of Us membayangkan dunia yang nyaris musnah setelah wabah jamur parasit Cordyceps yang bisa mengubah manusia menjadi makhluk mengerikan mirip zombie. Serial ini berlatar belakang tahun 2023, 20 tahun setelah wabah tersebut menyebar.

Serial The Last of Us sendiri baru saja menayangkan episode dua di HBO. Episode ini dimulai dengan cold open yang menunjukkan awal mula wabah Cordyceps yang ternyata dimulai di Indonesia.

Simak Video '3 Hal yang Membuat 'The Last of Us' Spesial Bagi Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(vmp/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT