Beli iPhone 14 di Toko Online Malah Dikirim Makanan Anjing

Beli iPhone 14 di Toko Online Malah Dikirim Makanan Anjing

ADVERTISEMENT

Beli iPhone 14 di Toko Online Malah Dikirim Makanan Anjing

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 22 Jan 2023 06:15 WIB
iPhone 14
Beli iPhone 14 di Toko Online Malah Dikirim Makanan Anjing. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Pria ini sudah menunggu-nunggu iPhone baru yang ia beli di Amazon. Akan tetapi apes, paket yang dikirim ke rumahnya bukanlah HP buatan Apple itu melainkan makanan anjing.

Seperti dikutip detikINET dari BBC, awalnya Ian Burton pada Desember kemarin ingin membelikan iPhone baru untuk anaknya. Ia pun membeli di Amazon senilai 1.300 poundsterling, kemungkinan adalah iPhone 14 Pro atau 14 Pro Ultra jika melihat harganya.

Tentu Ian yang bermukim di Salisbury, Inggris ini, marah-marah dan langsung mengajukan komplain ke Amazon. Namun Amazon tidak mau memberi pergantian atau pengembalian uang karena Ian dinilai sudah menerima paket tersebut dalam proses yang semestinya.

Amazon menyebut bahwa karena dia telah menerima paket dan menandatanganinya, maka dia dianggap sudah menerima iPhone tersebut tanpa mengalami masalah. Ian tidak menyerah dan melaporkan kasus ini kepada polisi.

Ia menilai tentu ada masalah di sistem Amazon mengingat sebuah benda seperti iPhone yang terhitung mahal sampai bisa tertukar makanan anjing. Beberapa saat kemudian, Amazon baru bertindak setelah media mengendus kasus ini. Mereka akhirnya meminta maaf dan mengganti uang Ian.

Ian dihubungi oleh perwakilan Amazon yang meminta maaf atas terjadinya situasi tersebut. Mereka berjanji akan melakukan tinjauan komprehensif untuk mengidentifikasi akar permasalahannya. Adapun uang pembelian iPhone telah dikembalikan ke rekening Ian pada hari berikutnya.

"Kami telah menghubungi Bapak Ian secara langsung, meminta maaf dan sudah memproses pengembalian dana penuh," sebut Amazon.



Simak Video "Kabar Terbaru, Amazon Akan PHK 18 Ribu Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT