Bule Ini Ngotot Jadi Orang Korea, Pilih Jalani 'Transracial'

Bule Ini Ngotot Jadi Orang Korea, Pilih Jalani 'Transracial'

ADVERTISEMENT

Bule Ini Ngotot Jadi Orang Korea, Pilih Jalani 'Transracial'

detikcom - detikInet
Senin, 16 Jan 2023 17:11 WIB
Oli London bersikeras bahwa dirinya adalah orang Korea dan menyebut orang-orang harus menerimanya. Videonya disambut berbagai reaksi netizen.
Oli London bersikeras dirinya adalah orang Korea setelah memilih menjadi 'transracial'. Foto: via Next Shark
Jakarta -

Seleb internet Oli London bersikeras bahwa dirinya adalah orang Korea. Dia menyebutkan dalam video terbaru bahwa 'orang-orang harus menerima' hal tersebut.

Oli London (31) terlahir sebagai seorang laki-laki, kini memutuskan untuk mengidentifikasi diri sebagai non-binary (nonbiner) dan seorang transracial. Non-binary adalah orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai bukan laki-laki maupun perempuan, atau di saat bersamaan adalah laki-laki dan perempuan. Sedangkan transracial, sebenarnya adalah istilah yang Oli London populerkan. Dia menjelaskan transracial sebagai orang-orang yang memilih identitas ras berbeda dari kelahirannya.

"Aku mengidentifikasi diri sebagai orang Korea. Aku pernah tinggal di Korea. Aku tinggal di sana selama satu tahun. Aku menyukai budaya, sejarah, orang-orangnya," kata Oli London di kanal YouTube
'Channel 4 Documentaries'.

"Aku membuat diriku mengalami rasa sakit, banyak prosedur operasi untuk mendapatkan kecantikan orang Korea. Aku menghabiskan banyak waktu untuk belajar bahasa, belajar untuk memasak makanan Korea," sambungnya.

[Gambas:Youtube]

Kendati demikian, lawan bicara London nampaknya tidak setuju. Dia mengatakan bahwa seseorang tidak bisa mengganti ras yang dimiliki.

"Aku orang Korea, orang-orang harus menerimanya," tegas orang yang sempat terobsesi mirip Jimin BTS itu.

Melansir Next Shark, dalam wawancara terbaru, Oli London mengatakan dirinya adalah 'wanita Korea yang gender-fluid'. Hingga Juni 2021, London dilaporkan telah menjalani 18 prosedur pembedahan agar terlihat seperti Jimin. Ini termasuk pengencangan wajah, pengencangan kuil, dan perawatan gigi yang memberinya 'senyum mirip Jimin'.



Simak Video "Jimin 'BTS' Dikabarkan Akan Rilis Album Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT