Jeff Bezos Disebut Menjiplak, Elon Musk: Mungkin Kebetulan

Jeff Bezos Disebut Menjiplak, Elon Musk: Mungkin Kebetulan

ADVERTISEMENT

Jeff Bezos Disebut Menjiplak, Elon Musk: Mungkin Kebetulan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 11 Jan 2023 10:35 WIB
Elon Musk vs Jeff Bezos
Jeff Bezos disindir Elon Musk di cuitan Twitter. Foto: Dok. Detik
Jakarta -

Jeff Bezos disindir mengikuti langkah bisnis Elon Musk oleh tech enthusiast Kim Dotcom. Musk seakan meledek dan kemudian berkomentar semua itu 'mungkin cuma kebetulan'.

"Elon membangun roket, Jeff meniru Elon. Elon membangun mobil listrik, Jeff meniru Elon. Elon membangun hubungan otak-komputer, Jeff meniru Elon bersama Bill yang meniru Steve," tulis @KimDotcom di Twitter, diikuti dengan emoji tertawa.

"Mungkin itu kebetulanšŸ¤·," sahut Musk selang berapa lama.


Jeff Bezos dan Elon Musk memang memiliki hubungan yang nampaknya kurang baik. Bahkan, keduanya beberapa kali saling sindir dan serang.

SpaceX milik Musk dan Blue Origin milik Bezos bersaing untuk mendapatkan kontrak federal dan untuk memantapkan diri mereka sebagai perusahaan pariwisata luar angkasa terkemuka di dunia. Secara terpisah, Amazon telah meluncurkan Project Kuiper, sebuah inisiatif untuk membangun 'konstelasi' satelit internet untuk menyaingi sistem Starlink SpaceX.

Ketika Amazon pertama kali mengumumkan Project Kuiper pada 2019, Musk menuliskan tweet bahwa Bezos adalah seorang 'copycat' alias peniru. Tahun lalu, Blue Origin melakukan pertarungan hukum -- yang pada akhirnya gagal -- di mana ia menuduh NASA memberikan kontrak pendarat bulan secara tidak adil kepada SpaceX.



Simak Video "Elon Musk Ganti Nama Twitter Jadi 'Mr. Tweet'"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT