Bill Gates Jual Apartemen Mewah Putrinya Harga Diskon, Ada Apa?

Bill Gates Jual Apartemen Mewah Putrinya Harga Diskon, Ada Apa?

ADVERTISEMENT

Bill Gates Jual Apartemen Mewah Putrinya Harga Diskon, Ada Apa?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 31 Des 2022 22:45 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates dan suaminya Nayel Nassar. Foto: Instagram @jenniferkgates
Jakarta -

Bill Gates dilaporkan menjual apartemen mewah dengan tiga kamar tidur di Kota New York dengan harga diskon. Ada apa gerangan?

Seperti dikutip detikINET dari Yahoo Finance, sang pendiri Microsoft membelikan apartemen itu untuk putri sulungnya Jennifer, pada tahun 2018 silam. Harga penjualan adalah USD 4,75 juta, yang berarti diskon drastis sebesar USD 5 juta saat pembelian.

Kondominium yang berada di 1212 Fifth Avenue ini dibeli oleh Gates agar putrinya bisa menggunakannya setelah lulus dari Stanford University. Jennifer juga melanjutkan sekolah medis di New York.

Nah, Jennifer lalu menikah dengan atlet penunggang kuda Nayel Nassar dan keduanya akan menyambut anak pertama mereka dalam beberapa minggu. Kemungkinan apartemen itu tidak akan ditinggali oleh mereka sehingga dijual saja.

Penjualan dan harga rumah sendiri terus menurun di AS, menandakan keruntuhan pasar perumahan. Penjualan rumah turun selama 10 bulan berturut-turut di bulan November, menurut laporan dari National Association of Realtors menunjukkan minggu ini.

Pada akhir November silam, Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, mengumumkan kabar gembira. Lewat Instagram, Jennifer memperlihatkan perutnya yang bertambah besar alias sedang hamil. Bill Gates pun akan menjadi kakek.

Terungkap bahwa jenis kelamin cucu pertama sang pendiri Microsoft itu adalah perempuan. Hal itu disebutkan oleh Jennifer di Instagram, di mana dia baru saja mengadakan upacara untuk menyambut kelahiran anaknya.

"Masih sangat bahagia setelah baby shower ini. Terima kasih pada semua orang yang telah memberi saya dan bayi perempuan ini begitu banyak cinta dari dekat dan jauh dan @melindafrenchgates yang menggelar malam luar biasa ini," tulisnya.

Bill Gates sendiri tak dapat menutupi rasa senangnya. "Aku mulai melihat dunia melalui lensa baru ketika putri sulungku memberi kabar luar biasa bahwa aku akan menjadi seorang kakek tahun depan," tulis Bill Gates di blog pribadinya, Gates Notes.



Simak Video "Bill Gates Pilih Android Daripada iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT