Terungkap, Jenis Kelamin Cucu Pertama Bill Gates

Terungkap, Jenis Kelamin Cucu Pertama Bill Gates

ADVERTISEMENT

Terungkap, Jenis Kelamin Cucu Pertama Bill Gates

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 26 Des 2022 05:45 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates hamil. Foto: Instagram
Jakarta -

Pada akhir November silam, Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, mengumumkan kabar gembira. Lewat Instagram, Jennifer memperlihatkan perutnya yang bertambah besar alias sedang hamil. Bill Gates pun akan menjadi kakek.

Nah sekarang, terungkap bahwa jenis kelamin cucu pertama sang pendiri Microsoft itu adalah perempuan. Hal itu disebutkan oleh Jennifer di Instagram, di mana dia baru saja mengadakan upacara untuk menyambut kelahiran anaknya.

"Masih sangat bahagia setelah baby shower ini. Terima kasih pada semua orang yang telah memberi saya dan bayi perempuan ini begitu banyak cinta dari dekat dan jauh dan @melindafrenchgates yang menggelar malam luar biasa ini," tulisnya.

Jennifer juga mengucap terima kasih kepada tim kreatif yang telah menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses dan lancar.

Jennifer dan suaminya Nayel Nassar menikah dalam upacara privat secara Islam pada Jumat malam 15 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat. Kemudian selanjutnya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi di hari berikutnya dengan 300 tamu undangan hadir. Kini di usia pernikahan sekitar setahun, mereka akan dikaruniai buah hati.

Bill Gates sendiri tak dapat menutupi rasa senangnya. "Aku mulai melihat dunia melalui lensa baru ketika putri sulungku memberi kabar luar biasa bahwa aku akan menjadi seorang kakek tahun depan," tulis Gates di blog pribadinya, Gates Notes.

"Mengetik kalimat itu, 'aku akan jadi kakek tahun depan' membuatku emosional. Pemikiran itu memberi dimensi baru pada pekerjaan. Ketika aku berpikir tentang dunia tempat cucu akan dilahirkan, aku lebih terinspirasi dari sebelumnya untuk membantu anak dan cucu semua orang punya kesempatan bertahan hidup dan berkembang," tulis Bill Gates.



Simak Video "Bill Gates Pilih Android Daripada iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT