Parah, YouTuber Korea Dilecehkan Saat Siaran Langsung di India

Parah, YouTuber Korea Dilecehkan Saat Siaran Langsung di India

ADVERTISEMENT

Parah, YouTuber Korea Dilecehkan Saat Siaran Langsung di India

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 08 Des 2022 14:30 WIB
YouTuber Korea
YouTuber Korea dilecehkan di India. Foto: NY Post
Jakarta -

Seorang YouTuber Korea yang streaming atau siaran langsung di Mumbai, India, dilecehkan oleh dua pria dalam sebuah video yang jadi viral. Saat kejadian, YouTuber bernama Hyojeong Park atau Mhyochi, sedang berjalan ke hotelnya saat hampir tengah malam.

Mendadak, seorang pria melingkarkan lengannya di leher wanita berusia 24 tahun itu dan hendak mencium pipinya. Salah satu pria berteriak 'Aku mencintaimu'.

Lalu mereka menanyakan nomor teleponnya dan seseorang tampak memegang lengan Mhyochi dan menariknya ke sepeda motor. "Kemana kita akan pergi?" dia bertanya dan melawan. "Tidak, tidak, tidak," serunya.

Dua pria yang menjadi pelaku saat ini telah ditangkap oleh polisi area Mumbai yang bertindak cepat.

"Saya diikuti ke hotel dan ketika mereka meminta nomor ponsel saya, saya memberi mereka nomor palsu untuk lolos," kata Mhyochi kepada India Today yang dikutip detikINET.

"Saya sangat terkejut. Saya mencoba yang terbaik untuk tidak memperburuk situasi dan mencoba pergi. Tapi dia menarik pergelangan tangan saya dan menyeret saya ke motornya." tambahnya.

Dia mengaku diselamatkan oleh penonton yang sedang menonton streaming di dekatnya. Dia kemudian memposting foto dengan dua penyelamatnya itu, Aditya dan Atharva, yang makan siang bersamanya.

Mhyochi mengatakan ini adalah perjalanan pertamanya ke India dan dia telah diperingatkan bahwa negara itu bukan tempat yang aman untuk turis wanita yang sendirian.

"Tapi saya benar-benar tak berpikir begitu. Ini bisa terjadi di mana saja. Saya tidak ingin orang berpikir bahwa ini terjadi karena ini India. Saya bertemu banyak orang luar biasa selama perjalanan saya. Ini hanya insiden yang disayangkan," cetus sang YouTuber.



Simak Video "YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Identitas Aktris Korea Yang Ditikam Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT