Link dan Cara Tes Seberapa Menyenangkan Kamu yang Viral di Twitter

Link dan Cara Tes Seberapa Menyenangkan Kamu yang Viral di Twitter

ADVERTISEMENT

Link dan Cara Tes Seberapa Menyenangkan Kamu yang Viral di Twitter

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 07 Des 2022 09:15 WIB
Tes Orang yang Menyenangkan
Link dan Cara Tes Seberapa Menyenangkan Kamu yang Viral di Twitter. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Orang-orang yang disukai oleh orang lain biasanya memiliki beberapa karakteristik yang membuat mereka mudah dicintai. Salah satunya adalah kemampuan untuk menjadi pendengar yang baik dan memperhatikan orang lain.

Orang-orang yang disukai juga biasanya memiliki sifat empati dan dapat memahami perasaan orang lain. Mereka juga sering memiliki sikap positif dan optimis, serta mampu memberikan dukungan dan semangat kepada orang lain.

Selain itu, orang-orang yang disukai juga biasanya memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan mampu menjalin hubungan yang baik dengan orang lain. Mereka juga sering memiliki sifat jujur dan terbuka, serta tidak mudah iri hati atau cemburu terhadap keberhasilan orang lain.

Untuk mengetahui seberapa likable seseorang, Anda bisa mencoba menjalani tes kepribadian yang bertujuan untuk mengukur seberapa disukai seseorang oleh orang lain. Tes ini biasanya menggunakan pertanyaan-pertanyaan yang mengukur sifat-sifat positif seperti empati, kepekaan, dan kemampuan berkomunikasi.

Setelah mengikuti tes tersebut, Anda akan diberikan skor yang menunjukkan seberapa likable Anda di mata orang lain. Skor ini bisa menjadi acuan bagi Anda untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan diri Anda, sehingga Anda bisa memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih disukai oleh orang lain.

Link Tes Seberapa Menyenangkan Kamu

Untuk mengikuti tes seberapa menyenangkan kamu bisa mengklik link di sini.

Cara Tes Seberapa Menyenangkan Kamu

Cara ikutan test seberapa menyenangkan kamu sangatlah mudah. Setelah kamu mengklik link di atas akan muncul 35 pertanyaan yang musti dijawab.

Pertanyaan yang disodorkan terkait kepribadian kamu sehari-hari. Untuk menjawabnya hanya dengan menggeser tombol ke kiri dan kenan seberapa kamu sesuai dengan pertanyaan yang diajukan.

Setelah selesai menjawab akan muncul diagram yang menampilkan komposisi kepribadianmu, meliputi friendliness (keramahan), humor, happiness (kebahagiaan), kindness (kebaikan), positivity (kepositifan), tolerance (toleransi), dan honesty (kejujuran). Penjelasannya sebagai berikut:

Friendliness

Mereka yang mendapat skor tinggi dalam keramahan umumnya memancarkan keterbukaan, kehangatan, antusiasme dan sering tersenyum. Mereka sering membuat orang lain merasa diterima, nyaman.

Humor

Orang dengan humor yang tinggi membuat orang lain tertawa. Banyak yang tertarik pada orang yang humoris karena mampu memecah ketegangan. Selain itu karena suasana hati menular, banyak yang suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Happiness

Salah satu elemen yang menarik kita kepada orang lain adalah perasaan bahwa mereka bahagia dengan diri mereka sendiri - nyaman dengan diri mereka sendiri dan di mana mereka berada dalam hidup. Orang-orang yang "tidak memiliki apa-apa untuk dibuktikan" sering kali lebih mudah bersikap jujur, menunjukkan minat yang tulus pada orang lain, dan menunjukkan sikap santai dan terus terang di sekitar mereka.

Kindness

Orang dengan skor Kindness tinggi umumnya baik hati suka membantu, murah hati, dan penuh perhatian. Mereka kerap cenderung memberikan perhatian khusus kepada orang-orang seperti itu - mereka yang tampak menghargai kita dan benar-benar rendah hati dalam berinteraksi dengan kita.

Kepositifan

Orang yang optimis membuat orang lain merasa berdaya dan bahagia; mereka secara positif memengaruhi orang-orang di sekitar mereka karena mereka dapat menemukan sesuatu yang baik pada kebanyakan orang dan situasi. Sifat ini juga meliputi melimpahi orang lain dengan komentar yang positif dan menyemangati.

Toleransi

Orang yang mendapat skor tinggi dalam sifat ini sering penasaran dan tertarik pada orang lain sambil menunjukkan toleransi dan pengertian, yang pada gilirannya membuat mereka menarik bagi orang lain. Mereka juga berlatih mendengarkan secara aktif dan membuat orang-orang di sekitar mereka merasa diperhatikan dan penting. Orang yang tinggi dalam sifat ini disukai karena mereka mudah didekati dan tidak memiliki sikap menghakimi.

Kejujuran

Penelitian telah menunjukkan bahwa kita tertarik pada orang-orang jujur dan dapat diandalkan, dan setia. Orang-orang seperti itu seringkali konsisten dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak membiarkan suasana hati mereka memengaruhi cara mereka memperlakukan orang lain.



Simak Video "Remaja Asal Bandung Ini Piawai Tirukan Berbagai Suara Hewan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT