Bayar Tagihan hingga Jajan Lebih Mudah Pakai Visa di Aplikasi Gojek

Bayar Tagihan hingga Jajan Lebih Mudah Pakai Visa di Aplikasi Gojek

ADVERTISEMENT

Bayar Tagihan hingga Jajan Lebih Mudah Pakai Visa di Aplikasi Gojek

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 07 Des 2022 15:05 WIB
Jajan Pakai GoPay
Foto: GoPay
Jakarta -

Sering isi ulang saldo GoPay berkali-kali untuk bayar tagihan? Tenang, sekarang masyarakat tidak perlu ribet isi ulang saldo GoPay berulang kali jika ada tagihan yang belum dibayar. Sebab GoPay kini menghadirkan beragam opsi sumber dana untuk pembayaran lebih mudah dan cepat.

Layaknya sebuah dompet, GoPay dapat digunakan pengguna untuk bertransaksi dengan pilihan sumber dana yang lebih banyak dan tanpa hambatan. Kemudahan ini hadir karena GoPay telah terintegrasi ke berbagai bank dan dompet digital lainnya termasuk pembayaran melalui kartu kredit/debit visa.

Kolaborasi dengan berbagai pihak tersebut merupakan bentuk komitmen GoPay dalam meningkatkan inklusivitas dan kenyamanan layanan transaksi digital kepada seluruh pengguna GoPay.

"Bertambahnya opsi pembayaran kartu kredit dan debit Visa memberikan sederet manfaat bagi pengguna GoPay. Pertama, proses transaksi lebih cepat dan efisien karena pengguna cukup memilih metode pembayaran kartu debit/kredit Visa tanpa harus keluar dari aplikasi Gojek. Kedua, pengguna leluasa bertransaksi secara digital dengan keamanan yang terjamin karena GoPay telah memiliki lisensi dompet elektronik dari Bank Indonesia. Ketiga, lebih banyak promo menarik yang ditawarkan oleh GoPay dan Visa dengan memberikan cashback saat membayar tagihan ataupun memesan makanan melalui GoFood," demikian disebutkan dalam keterangan resmi GoPay, Rabu (7/12/2022).

Menjelang libur akhir tahun, GoPay memberikan penawaran membayar tagihan dan pulsa dengan promo cashback hingga Rp 50.000. Pengguna dapat menghubungkan kartu debit/kredit Visa ke akun GoPay untuk mendapatkan promonya.

Jajan Pakai GoPayJajan Pakai GoPay Foto: GoPay

Tak hanya itu, GoPay juga memberikan promo menarik dengan cashback Rp 20.000 untuk pengguna setia layanan online food delivery GoFood di aplikasi Gojek. Sama halnya dengan saat membayar tagihan, cashback akan didapatkan setelah pengguna melakukan transaksi dengan metode pembayaran kartu debit/kredit Visa.

Promo pembayaran dengan Visa di GoPay dapat digunakan sejak 1 November-11 Desember 2022. Cari tahu informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo lainnya dengan mengunjungi website GoPay dan Gojek.



Simak Video "Daftar Negara Bebas Visa untuk Wisatawan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ncm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT