Lord Rangga Meninggal Dunia Puncaki Trending Twitter

Lord Rangga Meninggal Dunia Puncaki Trending Twitter

ADVERTISEMENT

Lord Rangga Meninggal Dunia Puncaki Trending Twitter

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 07 Des 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Raden Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga, meninggal dunia. Kabar ini jelas bikin kaget netizen lantaran mendadak dan sebelumnya, dia tampak sehat-sehat saja.

Trending Lord Rangga pun menempati posisi 1 di lini masa media sosial Twitter wilayah Indonesia. Saat ini, ada lebih dari 7.000 cuitan dilayangkan oleh netizen mengenai meninggalnya Lord Rangga dan terus bertambah jumlahnya.

"Betul (meninggal dunia). Tadi pagi saya sudah konfirmasi ke anaknya Umar Sasana," ujar pengacara Rangga Sunda Empire, Erwin kepada detikcom, Rabu (12/7/2022).

Rangga meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes pukul 05.30 WIB. Seperti diketahui, Lord Rangga dikenal sejak menjadi pentolan Sunda Empire, dan sempat dipenjarakan 2 tahun lantaran dinilai menyebarkan berita hoax.

Akan tetapi popularitasnya justru makin meledak. Ia dikenal suka melontarkan beragam teori konspirasi yang tidak masuk akal, tapi sebagian orang menganggapnya sebagai sebuah hiburan.

Ia pun tampil di berbagai acara podcast, hingga menjadi bintang iklan. Penampilannya pun khas, sering memakai seragam layaknya tentara.

"Selamat jalan, Lord Rangga," tulis penggiat media sosial, @ndorokakung, lengkap dengan tautan berita mengenai meninggalnya Lord Rangga.

Berikut sebagian ucapan duka dari netizen terhadap kematian Lord Rangga:

(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT