Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Kaget dan Kehilangan

Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Kaget dan Kehilangan

ADVERTISEMENT

Lord Rangga Meninggal Dunia, Netizen Kaget dan Kehilangan

Tim - detikInet
Rabu, 07 Des 2022 09:55 WIB
Jakarta -

Petinggi Sunda Empire Raden Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pagi ini. Kabar ini langsung ramai di linimasa media sosial.

"Betul (meninggal dunia). Tadi pagi saya sudah konfirmasi ke anaknya Umar Sasana," ujar pengacara Rangga Sunda Empire, Erwin kepada detikcom, Rabu (12/7/2022).

Rangga meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes pukul 05.30 WIB. Saat ini, nama Lord Rangga merangsek di posisi 5 besar trending topic paling populer di Twitter. Bahkan lama kelamaan, topik Lord Rangga berada di rangking pertama. Netizen kaget dengan kematiannya yang bisa dikatakan mendadak.

"Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performance gimmick yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini! Suwargi langgeng!," tulis seorang netizen.

"Tatanan "New World" yg pernah Lord Rangga usulkan, kini terkubur bersama jasadmu di tanah. Terimakasih, Lord. Tidurlah dengan tenang disana, perjuanganmu akan kami lanjutkan!!!," cetus komentar berikutnya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Lord Rangga "Sunda Empire". Sejak kehadirannya dengan Sunda Empire, tatanan dunia benar-benar berubah. Rest in Peace," tulis akun Serie A Lawas.

"R. I. P Lord Rangga. Semenjak dia muncul dgn Sunda Empire-nya gue lgsg ngefans berat. Belum lagi pas dia ngmgin soal tentara Rusia yg selalu bilang "URA" adalah singkatan dari "Untuk Rangga" Will miss this kind of jokes. Inshallah Husnul Khotimah, lord!," sebut netizen lain yang merasa kehilangan.

"Selamat jalan Lord Rangga, walau kadang lucu dan bikin bingung, tapi tak membuat sengsara rakyat," demikian ungkapan dukacita yang lain di linimasa.

(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT