Petani Kentang Terseksi Bikin Gempar Internet

Petani Kentang Terseksi Bikin Gempar Internet

ADVERTISEMENT

Petani Kentang Terseksi Bikin Gempar Internet

detikcom - detikInet
Rabu, 30 Nov 2022 18:00 WIB
Internet gempar dengan sosok pria yang dianggap sebagai petani kentang terseksi di dunia oleh netizen. Siapa Tyler Heppell yang sukses bikin heboh?
Internet gempar dengan sosok pria yang dianggap sebagai petani kentang terseksi di dunia oleh netizen. Foto: Instagram/@tyheppell
Jakarta -

Internet gempar dengan sosok pria yang dianggap sebagai petani kentang terseksi di dunia oleh netizen. Pria itu bernama Tyler Heppell dan mendadak viral di platform video singkat TikTok. Siapa Tyler Heppell yang sukses bikin heboh?

Tyler Heppell adalah petani kentang berdarah Inggris-Kolumbia, dia bisa dikenal dengan sebutan 'Potato Ty' yang merupakan nama pilihannya sendiri. Heppell biasa mengunggah video kegiatannya kerja di ladang kentang. Dia melakukan semua mulai dari menanam, panen, membersihkan hingga meningkatkan kualitas produk.

Karena itu dapat ditebak, netizen menyematkan gelar seksi ini tidak serta merta melihat penampilan fisik melainkan juga dari kerja keras yang dicerminkan oleh Heppell.

Selain itu, dia juga beberapa kali melakukan kegiatan amal berkaitan dengan penjualan kentang. Contohnya adalah pengumpulan amal untuk menjual kentang yang kurang bagus untuk diberikan ke food bank lokal. Potato Ty berhasil mengumpulkan USD 6.400 atau sekitar Rp 100 juta lebih dari penggalangan dana tersebut.

Sebelum mulai bertani kentang, Heppell bekerja di bidang sales, namun dia merasa pekerjaannya saat itu terasa hampa dan tanpa tujuan.

"Membuat perubahan dari sales ke bertani adalah salah satu tekad terbesarku," ungkapnya di TikTok.

@heppellspotato Thank you!! We have a best community. I cannot believe 4,000 of you came out. Everyone was so generous! #farmtok #farming #donation #foodbank @Potato Ty ♬ original sound - Potato Ty

Dia mengaku ketika bertani, dia menemukan kembali rasa cinta dan tujuan dalam bekerja, sebagaimana melansir NY Post.

"Aku sangat bangga menjadi petani Kanada," tulisnya dalam keterangan video.

Bagi yang bertanya-tanya apakah Heppell masih lajang atau tidak, ternyata tidak bisa dipastikan. Namun, dia pernah bercanda dengan netizen dan mengatakan dirinya 'mungkin saja' masih single.

Memang ya detikers, menemukan minat dan kecintaan dari sebuah pekerjaan yang kita jalani itu susah susah gampang. Kalau kalian, sudah merasa cocok dengan pekerjaan yang kamu tempuh sekarang?



Simak Video "Istilah Body Count Viral di TikTok, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT