TikTok Viral: Kisah Gadis Cantik Nikahi Saudara Tirinya

TikTok Viral: Kisah Gadis Cantik Nikahi Saudara Tirinya

ADVERTISEMENT

TikTok Viral: Kisah Gadis Cantik Nikahi Saudara Tirinya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 28 Nov 2022 19:15 WIB
Nikah saudara tiri
TikToker nikahi saudara tiri dan viral. Foto: TikTok
Jakarta -

Seorang TikToker, Matilda Eriksson (23) menceritakan kisah cintanya yang menikahi saudara tirinya di platform video singkat tersebut. Dia menikah beberapa tahun setelah kedua orangtua mereka mengikat janji suci di 2019.

Eriksson menceritakan dia mulai membangun kedekatan dengan Samuli (27) selama tiga tahun, sampai di tahun 2021, saudara tirinya itu menciumnya. Perempuan asal Espoo, Finlandia ini ternyata malah membalas ciuman itu dan merasa bahagia dengan hubungannya.

"Aku sempat bingung dan jatuh cinta pada saat yang sama dan sejujurnya aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Apalagi mengingat fakta bahwa dia masih saudara tiriku dan aku juga memikirkan apa kata orang," ujarnya.

@matildae1 Our story in a nutshell <3 #foryou #weddingtiktok #family ♬ Dandelions (slowed + reverb) - Ruth B.

Lantas, bagaimana respon kedua orangtua mereka? Orangtua Eriksson dan Samuli ternyata orang pertama yang diberitahu tentang hubungan ini. Keduanya pun merestui hubungan antara kedua anaknya tersebut.

Namun berbeda dengan teman-temannya, Eriksson mengatakan masih ada yang menghakimi keputusan yang diambilnya. Bahkan, penghakiman itu sempat membuatnya ragu dengan hubungan cintanya dengan Samuli. Kendati demikian, ibu Eriksson justru menguatkan sang anak.

"Dia mengatakan kepadaku untuk melakukan apa pun yang aku rasa paling benar pada saat itu, mengesampingkan segalanya dan mengikuti kata hatiku, itu membuat aku menikah dengan Samuli," katanya kepada Yahoo.

"Kami berdua telah menjalin hubungan lama sebelumnya tetapi tidak pernah merasa seperti ini dengan siapa pun," lanjut Eriksson.

Pasangan itu bertunangan pada Oktober 2021 dan menikah pada Juli tahun ini. Eriksson mengatakan mereka berdua sangat saling bucin.

"Kami bahkan melamar satu sama lain pada saat yang sama dan menangis," ucapnya.

Syukurlah, pasangan itu kemudian mendapatkan dukungan dari teman-temannya. Sebab, menurut Eriksson, mereka sudah melihat hubungan antara dia dan Samuli yang terasa alami dan cocok.

Tapi tidak serta merta ini meredakan komentar dari netizen yang lebih brutal. Dalam satu video, dia mengklaim orang mengatakan beberapa hal buruk termasuk 'bakal langsung dipenjara' atau 'aku lebih baik mati'. Yang lain mengatakan itu adalah hal yang aneh. Di sisi lain, ada juga yang mendukung mereka dan mengatakan bahwa mereka bisa jadi adalah sepasang cinta sejati.

"Sejujurnya tidak seburuk itu dibandingkan dengan orang yang berkencan dengan sepupu mereka dan mereka bahkan bukan saudara kandung," kata satu orang.

"Teman-teman, mereka bahkan tidak berhubungan darah," yang lain setuju.

"Sejujurnya itu sangat lucu ibumu menikah dengan ayahnya dan kamu menikah dengannya," tulis netizen lain.



Simak Video "Si Kembar Naura dan Maira, Kecil-kecil Jago Joget Tiktok"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT