Ini Video TikTok Paling Nyebelin Sekaligus Bikin Tertawa

Ini Video TikTok Paling Nyebelin Sekaligus Bikin Tertawa

ADVERTISEMENT

Ini Video TikTok Paling Nyebelin Sekaligus Bikin Tertawa

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 27 Nov 2022 22:06 WIB
Video TikTok dari @CasualTwist disebut-sebut netizen sebagai akun TikTok yang paling bikin emosi sekaligus bikin tertawa.
Video TikTok dari @CasualTwist disebut-sebut netizen sebagai akun TikTok yang paling bikin emosi sekaligus bikin tertawa. Foto: TikTok/CasualTwist
Jakarta -

Video TikTok dari @CasualTwist disebut-sebut netizen sebagai video TikTok yang paling bikin emosi sekaligus bikin tertawa. Sebab, TikToker ini sering mengunggah videonya memberikan ekspresi wajah yang tidak biasa.

Ialah Kelly An yang sudah diikuti lebih dari 217 ribu followers di TikTok. Dia menyebut dirinya sebagai komedian. Kelly An mendapatkan beragam reaksi dari video yang ia bagikan. Ada yang merasa videonya lucu karena kepiawaian dia memainkan ekspresi wajah, tapi ada juga yang merasakan hal lainnya.

@casualtwist This one is difficult to watch #fyp #viral #lipsync @casualtwist ♬ original sound - Mossbot

"Iya, sebenarnya agak takut sih," tulis trvankrs.

"Ya Tuhan, aku mencintaimu. Aku tidak bisa berhenti lihat video ini dan setiap kali aku melihatnya, aku tertawa seperti orang gila," Alexis_J_V berkomentar.

"Oh ini terlihat seperti manifestasi dari salah satu kepribadianku," ujar Rylan Parker.

"Ini Mahakarya yang mengganggu! Aku suka banget!" seru The Blind Driver.

Video-video Kelly An biasanya ditonton lebih dari belasan hingga puluhan ribu. Sesekali, dia membalas komentar para pendukung dan haters-nya dengan santai. Sudah sering Kelly An mendapati karyanya menjadi video TikTok viral.

Dengan mimik wajah yang mirip gerakan di kartun-kartun, dia bisa membuat konten yang menghibur banyak orang. Eh, atau bikin kesal, ya? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya!



Simak Video "TikTok Bakal Perpanjang Durasi Video Jadi 10 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT