Tobat dan Hijrah Ki Joko Bodo Jadi Kenangan Warga +62

Tobat dan Hijrah Ki Joko Bodo Jadi Kenangan Warga +62

ADVERTISEMENT

Tobat dan Hijrah Ki Joko Bodo Jadi Kenangan Warga +62

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 22 Nov 2022 17:14 WIB
Ki Joko Bodo saat ditemui di studio Trans TV.
Netizen mengenang Ki Joko Bodo yang meninggal dunia hari ini (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Wafatnya Ki Joko Bodo menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Mereka mendoakan pria yang awalnya menjadi paranormal itu.

Ki Joko Bodo menjadi trending topic Twitter di Indonesia seperti dipantau Selasa (22/11/2022). Ada 7.976 tweet soal Ki Joko Bodo dari para netizen Indonesia.

Reaksi netizen Indonesia adalah bersimpati dan menyampaikan bela sungkawa. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Ki Joko Bodo merintis karier sebagai paranormal namun lalu hijrah dan bertobat. Pria yang bernama asli Agus Yulianto meninggal dunia di usia 57 tahun pada Selasa pukul 09.57 WIB pagi.

Ki Joko Bodo dimakamkan di TPU Gang Kober, Pondok Gede, Jakarta Timur pada Selasa (22/11) sore. Sebelumnya dia punya riwayat kesehatan hipertensi dan pembengkakan kaki.

Cerita Ko Joko Bodo bertobat, hijrah dan mengubah penampilannya secara total, rupanya banyak dikenang dan disambut netizen secara positif. Itu sebabnya, dengan kabar duka Ki Joko Bodo wafat, banyak warga +62 mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Inilah beberapa komentar dari netizen di Twitter, terkait dengan meninggalnya Ki Joko Bodo:

"Innalilahi wainnalihali rajiun. Semoga segala amal ibadah Ki Joko Bodo di terima di sisiNya," kata @Elizajo***.

"Setelah umrah Ki Joko Bodo akhirnya tobat dan sangat dekat kegiatan agama, selamat jalan Ki Joko Bodo RIP," kata @Oxpepere***.

"Gw respect banget sama ki Joko Bodo. Saat dulu gw tau dia bertobat, bahagia banget gw dengarnya. Dia tinggalkan kerjaan lamanya dah betobat demi mendekatkan diri pada Allah itu luar biasa," kata @resty***.

"Hidayah yang bikin wajahnya lebih ganteng setelah tobat jadi paranormal tahun 2018," kata @bebas***.

"Ki Joko Bodo meninggal dalam keadaan bertobat. Beneran sakti beliau tau kalo umur udah ga lama lagi dan memutuskan tobat," kata @wewe***.

"Setdknya, orgĀ² akhirnya mengenangmu dgn taubat hijrahmu. Slmt istirahat yg abadi ki Joko Bodo, kembali kpd pemilik kehidupan ini disaat taubat hijrahmu menjadi jalannya," kata @H2***.



Simak Video "Ki Joko Bodo Dalam Kenangan Anak-anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT