Parah, Elon Musk Pajang Meme Mesum Singgung Donald Trump

ADVERTISEMENT

Parah, Elon Musk Pajang Meme Mesum Singgung Donald Trump

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 21 Nov 2022 16:15 WIB
Lewat Email, Elon Musk Mulai PHK Massal Karyawan Twitter
Foto: DW (News)
Jakarta -

Elon Musk mengumumkan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan diizinkan kembali di Twitter. Orang terkaya di dunia itu membatalkan penangguhan permanen terhadap akun Twitter Trump yang diumumkan pada Januari 2021 lalu.

Akan tetapi baru saja Elon Musk malah memajang meme yang mesum terkait pemulihan akun Donald Trump tersebut. Ia sepertinya menyindir Trump karena ternyata sang presiden belum tertarik kembali main Twitter.

Akun Trump tersebut punya 88 juta pengikut sebelum diblokir pada 8 Januari 2021, dan jumlah pengikutnya terus bertambah sejak blokirnya dibuka. Namun hal tersebut tak lantas membuat mantan Presiden AS tersebut tertarik untuk kembali ke Twitter.

"Saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu (kembali ke Twitter)," ketusnya dalam sebuah video untuk menjawab pertanyaan apakah ia akan kembali ke Twitter.

Nah dalam meme yang dipajang Elon Musk, terlihat Trump digambarkan sebagai seorang lelaki dan Twitter adalah seorang perempuan dalam pose tidak pantas. "Dan janganlah membawa kami pada percobaan," tulis Elon di caption.

Meme Elon MuskMeme Elon Musk Foto: Twitter

Jelas bahwa Elon Musk menilai Trump sedang berjuang melawan godaan untuk kembali ke Twitter. Tanggapan netizen pun beragam, tak sedikit yang mengkritiknya. "Apa yang salah denganmu?" kritik seorang netizen pada meme itu.

Musk pada Sabtu kemarin tiba-tiba mengadakan pemungutan suara di Twitter yang menanyakan apakah Trump dibolehkan kembali ke Twitter atau tidak.

Hasil akhir dari polling tersebut adalah 51,8% responden memilih "Yes", dan 48,2% memilih "No". Secara total, ada 15.085.458 suara yang ikut dalam polling tersebut.

"Orang-orang sudah berbicara. Trump akan diizinkan kembali. Vox Populi, Vox Dei," kata Musk dalam cuitannya.

Saat ini akun Twitter Donald Trump dengan username @realDonaldTrump memang sudah muncul kembali. Sebelumnya profil itu terkunci dengan tulisan "Account Suspended" karena telah melanggar aturan Twitter.



Simak Video "Elon Musk Sudah Setop PHK di Twitter, Kini Buka Loker Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT