15 Link Nonton Film Online Terbaru Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

15 Link Nonton Film Online Terbaru Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

ADVERTISEMENT

15 Link Nonton Film Online Terbaru Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 19 Nov 2022 10:00 WIB
Streaming film online
15 Link Nonton Film Online Terbaru Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI. Foto: Future Publishing via Getty Imag/Future Publishing
Jakarta -

Banyak film dan serial terbaru dapat ditonton secara online. Tapi jangan lewat LK21 dan IndoXXI, pilih 15 link nonton di bawah ini.

Alasannya, 15 link nonton film online yang direkomendasikan detikINET merupakan layanan legal sehingga terjamin keamanannya. Sementara LK21 dan IndoXXI itu ilegal, umumnya situs film bajakan menjadi tempat persembunyian malware.

Tidak hanya mencuri data pribadi, malware bisa menguras pulsa hingga rekening. Nah kalu tak mau jadi koran berikutnya, baiknya beralih dari LK21 dan IndoXXI ke 15 link nonton film online terbaru berukut ini.

15 Link Nonton Film Online Terbaru Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar hingga film dari Indonesia. Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video dapat ditonton di sini.

3. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

4. Apple TV+

Bagi kamu pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV bisa menikmati layanan Apple TV+. Banyak konten original berkualitas yang ditawarkan, misalnya Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Untuk menonton bisa dilakukan lewat aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

5. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya memberikan film terbaru dari Hollywood, tetapi juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Tak hanya itu kamu bisa streaming pertandingan Piala Dunia 2022. Namun kamu harus membeli paket tambahan.

Vidio bisa dibuka di sini.



Simak Video "Soal Netflix Diblokir Telkom, Ini Kata Menkominfo Johnny"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT